Marcella Zalianty Janjikan Kisah Emosional di 'MANTAN TERINDAH'

Rabu, 08 Oktober 2014 20:51 Penulis: Mahardi Eka
Marcella Zalianty Janjikan Kisah Emosional di 'MANTAN TERINDAH' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bagi penikmat tembang pop melankolis, tembang Mantan Terindah karya Yovie Widianto tentulah sangat dikenal. Apalagi lagu ini juga dinyanyikan ulang oleh penyanyi cantik Raisa. Oleh karenanya, lagu ini langsung diangkat menjadi sebuah film layar lebar oleh Berlian Entertainment. 

Menurut Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment sebagai eksekutif produser, pengambilan lagu Mantan Terindah didasarkan pada beberapa hal. Salah satunya karena tema mantan yang selalu menjadi buah bibir di area publik.

"Lagu ini dipilih karena tema mantan merupakan pembicaraan seru yang terus diangkat di media sosial," kata Dino Hamid di Prestige Dining and Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/10). "Bagi kami, ini adalah fenomena menarik karena setiap orang pasti punya kisah di balik mantan. Baik itu mantan pacar, sekolah, sahabat, hingga apapun," ujarnya.

Karenanya, Marcella Zalianty yang bertindak sebagai produser, mencoba mempertahankan emosi yang ingin disampaikan oleh lagu tersebut. Film ini menurutnya tak hanya menampilkan drama cinta biasa, namun berbicara mengenai karakter metafisik.

Film ini bicara tentang takdir dan bagaimana seorang manusia menyikapi dengan menerima atau justru berusaha untuk mengubahnya. "Film ini adalah hasil dari transformasi lagu Mantan Terindah ke dalam ruang visual dengan media film. Ini adalah tantangan, bagaimana penonton bisa merasakan kedekatan emosi seperti ketika mendengarkan lagu itu," tandas Marcella.

Sebagai produser film, pengalaman Marcella sudah tak diragukan lagi. Sebelumnya ia sukses mengawal proyek adaptasi novel romantis RECTOVERSO Dewi Lestari menjadi sebuah omnibus manis dengan kisah-kisah menyentuh di dalamnya.

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING