Maribeth Fokus di indonesia

Selasa, 23 Agustus 2011 19:03 Penulis: Dewi Ratna
Maribeth Fokus di indonesia Maribeth @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Membintangi film layar lebar untuk yang pertama kalinya, membuat Maribeth sempat ragu-ragu. Pasalnya, selama ini dirinya dikenal sebagai seorang penyanyi, bukan bintang akting, meski pernah membintangi sinetron.

"Aku pernah tanya Christian. Aku bener-bener deg-degan. 'Jangan takut kita akan dukung kamu,' kata Christian," ujar penyanyi asal Filipina ini saat dijumpai dalam acara pemutaran perdana film SIMFONI LUAR BIASA di Indonesia.

Dengan membintangi film ini, Maribeth menemukan sesuatu yang berbeda, yang membuat dirinya tertarik menekuni dunia akting. Jika sebelumnya Maribeth hanya mau bernyanyi, kini dirinya sudah membuka diri untuk tawaran akting.

"Ya kenapa nggak? Akting enak juga. Aku suka drama, komedi. Action aku gak terlalu suka, sakit-sakit badan," ungkap pelantun tembang Denpasar Moon yang mengaku sangat cinta pada pulau Bali ini.

"Aku tetap penyanyi dan akting," lanjutnya. "Aku pengen drama dan komedi. Fokusku di Indonesia. I don't want go home dulu deh," pungkasnya kemudian.  

(kpl/dis/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING