Marshanda Main Film Tentang Narkoba, Sang Ayah Mendukung

Rabu, 13 April 2016 10:52 Penulis: Ahmat Effendi
Marshanda Main Film Tentang Narkoba, Sang Ayah Mendukung Marshanda ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Bintang cantik Marshanda saat ini tengah terlibat dalam film berjudul 3 PILIHAN HIDUP yang menceritakan tentang para pecandu narkoba dan bahayanya. Marshanda berperan sebagai sosok bernama Rensi, seorang pecandu wanita yang memiliki kekasih namun selingkuh dengan pria lain.

Marshanda sendiri sudah cukup lama tak bermain dalam film layar lebar. Pekerjaan Chaca di dunia hiburan tersebut pun mendapatkan dukungan dari keluarga. Termasuk sang ayah yang baru-baru bisa ia temui kemblai.

"Iyalah pasti (ayah dukung). Dengan aku ikut gabung main film ini, goalnya kayak G 30 SPKI. Tiap tahun ditayangnin di hari anti narkoba Internasional. Semua orang yang support, termasuk keluarga. Bangga lah," ucap Marshanda, ditemui di lokasi syuting film 3 PILIHAN HIDUP, Jalan Sirsak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2016).

Marshanda didukung keluarga untuk main film lagi. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMarshanda didukung keluarga untuk main film lagi. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Marshanda sempat terpisah cukup lama dari sang ayah, terlebih setelah ia mengalami masalah rumah tangga dan akhirnya bercerai dengan Ben Kasyafani. Di sisi lain ayah Marshanda yaitu Irwan Yusuf mengalami kesulitan ekonomi hingga mengemis dan baru-baru ini terjaring Dinas Sosial.

Marshanda mengatakan bahwa ayahnya tersebut senang ia bisa bermain dalam film baru. Film 3 PILIHAN HIDUP sendiri memang menggandeng banyak pihak untuk terlibat, dan merupakan inisiatif pihak berwajib terutama BNN. "Tahu, dia seneng lah, support, semua support," tuturnya.

3 PILIHAN HIDUP adalah sebuah drama besutan Irawan Tanu. Selain Marshanda, film yang memiliki banyak plot yang dijadikan satu ini juga dibintangi oleh Julia Perez, Cinta Laura, Tessy, Cinta Penelope, Hengky Tornando hingga Roy Marten. Marshanda membantah keterlibatannya dalam film tersebut berhubungan dengan sang ayah yang sempat terjaring Dinas Sosial. "Nggak ada hubungan sama gosip-gosip kemaren," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING