Masih Enggan Bermain Film, Afgan Pilih Jadi Sutradara!

Senin, 26 Mei 2014 20:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Masih Enggan Bermain Film, Afgan Pilih Jadi Sutradara! Afgan @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - REFRAIN adalah judul film terakhir yang dibintangi penyanyi ini, dirilis tahun 2013 silam. Masih hangat dikabarkan, Afgansyah Reza atau biasa dikenal dengan Afgan akan kembali terlibat dalam produksi sebuah film.

"Judulnya GILA DAN JIWA, mulai syutingnya tanggal 7 Juli. Terus bagian gue itu lebih ke musical-nya," ungkapnya dijumpai saat meet and greet Youtube FanFest, SCAPE, Orchid Link, Singapura, Sabtu (24/5).

Afgan @foto: KapanLagi.com®Afgan @foto: KapanLagi.com®

Pelantun lagu Terima Kasih Cinta ini mengakui dirinya sempat ditawari untuk ikut berperan. Namun kali ini Afgan lebih memilih untuk bekerja di balik layar pada proyek film tersebut.

"Gua nggak mau main. Kemarin sempat ditawarin, mau nggak jadi sutradara sambil main juga, tapi kayaknya nggak deh. Gua pengen jadi sutradara aja," kata Afgan.

Afgan juga sempat mengungkapkan, bahwa proyek film bertajuk GILA DAN JIWA juga melibatkan bintang-bintang ternama. "Gua kerjasama sama Ria Irawan, Tio Pakusadewo. Jadi aktor-aktor yang bagus banget mau ikut, alhamdulillah," tandasnya.

Pria berdarah Minangkabau ini pun mengatakan bahwa ada perbedaan besar saat berada di atas panggung ketimbang dalam pembuatan film.

"Beda banget sih. Kalau di panggung itu kayak ada natural connection, kayak ada take and give gitu. Kalau di film kan di lokasi, beda lah, lebih berat. Lebih butuh pancingan emosi, lebih aware sama keadaan ruangan sekitar," pungkas Afgan.

 

(kpl/adb/ang)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING