FILM INDONESIA

20 Tahun Baru Ketahuan, Ada Sosok Ini di Film 'PETUALANGAN SHERINA'

Jum'at, 18 September 2020 15:42

Petualangan Sherina (credit: Instagram @filmpetualangansherina)

Kapanlagi.com - Mendengar film yang berjudul Petualangan Sherina ini nggak asing lagi di telinga. Rupanya film yang diperankan oleh Sherina dan juga Derby Romero ini sudah menginjak 20 tahun yang sudah dirilis pada tahun 2000 lalu.

Film Petualangan Sherina ini merupakan salah satu film hiburan yang menghiasai layar lebar Indonesia kala itu. Beberapa aktor dan aktris terkenal juga membintangi film tersebut.

 

 

1. Murid Ilegal

Namun, yang diingat dalam film Petualangan Sherina ini nggak jauh dari murid-murid ketika bersekolah. Dan ternyata di film Petualangan Sherina terdapat adanya murid ilegal.

Ya, kejadian adanya murid ilegal ini diketahui lewat video yang berdurasi 16 detik dalam akun twitter @La_JUNITA yang diunggah pada 17 September kemarin.

2. Sosok Kru

Pada video tersebut, saat itu murid-murid sedang bermaafan dan beranjak keluar kelas. Namun, dengan jelinya kamera nggak sengaja bahwa terdapat sosok kru yang juga tersorot dalam kamera.

Dan rupanya, sosok kru yang tersorot dalam film Petualangan Sherina tersebut merupaka penata suara, Hal itu menjadikan sebuah rasa penasaran adanya murid ilegal yang seperti dalam tweet pengunggah di twitter tersebut.

"Ternyata ada murid ilegal di film Petualangan Sherina," tulis akun @La_JUNITA.

credit: twitter @La_JUNITA


REKOMENDASI
TRENDING