Masuk Nominasi IBOMA 2016, Citra Scholastika Sempat Nggak Nyangka

Jum'at, 18 Maret 2016 02:35 Penulis: Risang Sudrajad
Masuk Nominasi IBOMA 2016, Citra Scholastika Sempat Nggak Nyangka Citra Scholastika © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Citra Scholastika kembali menorehkan satu prestasi di perjalanan karirnya. Penyanyi kelahiran Yogyakarta ini masuk ke dalam nominasi Indonesian Box Office Movie Awards 2016 (IBOMA) di kategori soundtrack original terbaik dari film 3 DARA.

Prestasi ini tentunya patut dibanggakan oleh Citra Scholastika. Pelantun lagu Pasti Bisa ini pun tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih karena karyanya sudah diapresiasi dengan sangat baik sampai saat ini.

"Terima kasih SCTV ini apresiasi yang besar sekali untuk para sineas. Mudahan semakin banyak lagi tempat gimana kita diapresiasikan karyanya dan yang terbaik akan dikompetisikan," ujar Citra Scholastika saat ditemui di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (18/3).

Citra Scholastika berharap insan film bisa semakin kreatif © KapanLagi.com®/Bambang E RosCitra Scholastika berharap insan film bisa semakin kreatif © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Citra Scholastika sendiri sebelumnya merasa tak percaya bisa masuk ke dalam salah satu nominasi bergengsi ini. "Sebelumnya gak pernah menyangka dan SCTV memberikan konsep yang spesial, Citra merasa teristimewa dan merasa menjadi salah satu yang beruntung," tambahnya.

Penyanyi cantik 22 tahun ini pun berharap ajang seperti ini bisa semakin membuat dunia musik dan film bergairah. Ia juga berharap semua insan film bisa semakin menunjukkan sisi kreatif mereka.

"Dengan persaingan yang ada membuat para sineas mereka semakin kreatif dan bisa memberikan suatu sajian untuk menampilkan sesuatu untuk layak diadu aku sendiri penikmat film," tutup Citra Scholastika.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING