Masuki Season Kedua, 'HALFWORLDS' Diarahkan Sutradara Thailand

Jum'at, 13 Januari 2017 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Masuki Season Kedua, 'HALFWORLDS' Diarahkan Sutradara Thailand Reza Rahadian/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kalau kalian penyuka serial televisi, maka tentunya kalian sudah tak lagi asing dengan serial yang dibintangi oleh sederet bintang Indonesia, Malaysia dan Singapura berjudul Halfworlds. Season pertamanya rilis pada 29 November 2015 lalu dan berakhir 10 Januari 2016. Kini, season kedua siap menggebrak mulai 22 Januari 2017.

"Yang sekarang di sutradarai oleh Ekachay sutradara dari Thailand. Melibatkan pemain dari Filipina dan Thailand, tentunya Indonesia ada Arifin Putra dan saya di projek terbaru ini. Secara konteks cerita, konsep dan lain-lain, tetap sama kurang lebih season satu," tutur Reza Rahadian saat ditemui di acara Roundtable Halfworlds Season 2, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).

Reza mengingatkan kita bahwa premis season dua masih akan tetap sama tapi punya intrik dan bumbu tersendiri. "Premisnya adalah persingungan anatara dunia demit dan dunia manusia dan in between, diantaranya yaitu Halfworlds, orang-orang yang setengah demit setengah manusia berbicara mengenai mortal menjadi immortal, yang immortal mau menjadi mortal dan lain-lain di season 2," ungkapnya.

Reza Rahadian memuji production design Halfworlds 2 lebih rapi dan well prepared/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoReza Rahadian memuji production design Halfworlds 2 lebih rapi dan well prepared/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Aktor kelahiran Bogor 29 tahun lalu ini bangga bisa terlibat kembali sebagai Tony dalam serial yang awalnya disutradarai oleh Joko Anwar ini. Bagaimana pengalamannya berkerja sama dengan Ekachay? "Menurut saya adalah pengalaman baru. Di-direct oleh sutradara dari luar Indonesia menarik karena ini konsep yang baru menurut saya," jelasnya.

Ia memuji jika production design season 2 jauh lebih rapi dan well prepared dari yang pertama. "Plot ceritanya jauh lebih menarik dari season satu. Saya rasa project dari HBO Asia Original yang pertama kali lanjut ke season 2. Karena sebelumnya mereka udah bikin serial, seperti Grace dan lain-lain itu berhenti, hanya berhenti di season pertama. Ini pertama kalinya yang lanjut ke season 2," bebernya.

High demand adalah alasan mengapa Halfworlds diperpanjang hingga season 2. "Karena ada high demand dari season satu, season satu sukses secara tayangan. Karena itu mereka berani lanjut ke season 2," tandasnya.

Jangan Lewatkan

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING