'ARWAH GOYANG KARAWANG', Bukan Horor Biasa?

Rabu, 02 Februari 2011 06:06 Penulis: Anton
'ARWAH GOYANG KARAWANG', Bukan Horor Biasa? Film ARWAH GOYANG KARAWANG
Kapanlagi.com - Pembuatan Film ARWAH GOYANG KARAWANG sempat memunculkan sikap skeptis bagi kalangan masyarakat tertentu, yang menganggap film yang dibintangi oleh Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (DP) itu tak ubahnya dengan genre film horor Indonesia lainnya. Padahal, menurut Shankar RS, ada perbedaan yang ia tampilkan dalam film yang diproduserinya itu.

"Saya buat film tentu ada yang beda, ada legenda masyarakat seperti film-film sebelumnya. Goyang Karawang memang sudah populer, karena itu saya angkat. Kenapa duet Jupe dan DP? Mengangkat dua bintang supaya lebih bernilai filmnya. Pas ditawarkan ke Jupe dan DP mereka langsung tertarik. Ada adegan asli yang ditambahkan," ujar Shankar saat ditemui di prescon yang digelar di Brew Cafe, Senayan City, Selasa (1/2).

Shankar sendiri mengelak jika dikatakan dirinya hanya berkutat dalam film-film bergenre horor. "Saya setiap 3 atau 4 film horor saya ganti ke film drama. Film drama itu selingan," tukasnya.

Film ARWAH GOYANG KARAWANG berkisah tentang seorang penari bernama Lilis (Jupe), yang meninggalkan profesi sebagai penari Jaipong untuk sebuah pernikahan. Ternyata, kondisi ekonomi memaksanya untuk kembali menekuni dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tersebut.

Namun sayang, usahanya itu dihadang oleh Neneng (DP) yang telah menggantikan posisinya di grup 'Goyang Karawang'. Alhasil, muncullah persaingan di antara keduanya agar bisa menjadi yang nomor satu dalam grup tersebut.   

(kpl/uji/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING