Diah Permatasari Kerasukan di Film 'MALAM SURO DI RUMAH DARMO'

Sabtu, 11 Januari 2014 19:01 Penulis: Editor KapanLagi.com
Diah Permatasari Kerasukan di Film 'MALAM SURO DI RUMAH DARMO' dok. K2K Production
Kapanlagi.com - Lama "menyepi" dari perfilman tanah air, aktris Diah Permatasari kembali meramaikan dunia akting dengan terlibat dalam film MALAM SURO DI RUMAH DARMO. Comebacknya di perfilman ini pun diwarnai cerita menyeramkan. Selama proses syuting, ia sempat mengalami peristiwa yang membuatnya  hilang kesadaran.

"Kata kru yang melihat, aku tiba-tiba menunjukkan ekspresi seperti orang kesakitan sambil mengeluarkan kata-kata seperti minta tolong. Untungnya ada orang pintar yang dengan cepat menyadarkan aku," ujar Diah saat dihubungi, Sabtu (11/1).

Bahkan selama menjalani syuting, ia sering merasakan bulu kuduknya merinding. Pasalnya cerita film tersebut merupakan kisah nyata yang ada di Surabaya. "Kisah Hantu Darmo memang benar-benar nyata ya di Surabaya dan buat aku selalu merinding selama syuting film," sambungnya.

Film MALAM SURO DI RUMAH DARMO mengisahkan pengalaman nyata seorang sopir taksi yang dibuat bingung oleh penghuni sebuah rumah mewah di kawasan Darmo, Surabaya. Rumah tersebut lebih dikenal dengan nama Rumah Hantu Darmo.

(kpl/hen/dis/dka)


REKOMENDASI
TRENDING