Nabilah JKT48 Bosan Ditanya Soal Ciuman Dengan Herjunot Ali

Sabtu, 19 Desember 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Nabilah JKT48 Bosan Ditanya Soal Ciuman Dengan Herjunot Ali Nabilah JKT48 © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dalam film SUNSHINE BECOMES YOU, Nabilah JKT48 mendapatkan peran Mia Clark yang karakter umurnya lebih dewasa. Tak heran bila kemudian ia harus melakoni adegan mesra dengan lawan mainnya yakni Herjunot Ali.

Lewat trailer yang sudah dirilis, terdapat adegan seolah-olah Junot dan Nabilah akan berciuman. Sebenarnya itu adegan yang lumrah terjadi pada pasangan kekasih di usia matang. Namun kemudian menjadi polemik ketika dibebankan pada gadis berusia 16 tahun.

Ketika ditanya bagaimana adegan ciuman itu, Nabilah memilih diam enggan menjawab. Ia merasa bosan dicecar pertanyaan soal adegan mesra bersama lawan main yang lebih dewasa.

Junot yang bilang kalau Nabilah bosan dengan pertanyaan seputar ciuman mereka © KapanLagi.com®/Budy SantosoJunot yang bilang kalau Nabilah bosan dengan pertanyaan seputar ciuman mereka © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya hanya mewakili Nabilah yang pasti bosan ditanya hal itu. Google aja di pemberitaan lainnya," kata Herjunot Ali memberi tanggapan saat jumpa pers SUNSHINE BECOMES YOU di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat malam (18/12).

Ketika beradu akting, keduanya mengaku tidak ada kesulitan meski terpisah batas tipis antara senior dan junior. Namun selama pengambilan gambar Junot tidak bersikap menggurui. Ia hanya akan memberi pembelajaran bila memang dibutuhkan.

"Saya tak menempatkan diri sebagai senior. Dulu saya juga jadi junior. Saya nggak pernah mengajari mereka berakting karena saya bukan patokan. Kita alami aja," tuturnya mengakhiri.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING