'NENEK GAYUNG', Horor Urban dan Nikita Mirzani

Rabu, 18 April 2012 19:14 Penulis: Adi Abbas Nugroho
'NENEK GAYUNG', Horor Urban dan Nikita Mirzani Foto: Movie Eight
Kapanlagi.com - Horor Indonesia tak pernah kehilangan taji.  Bosan dengan sajian bernuansa pocong dan kuntilanak, Movie Eight bersama Unlimited Production mempersembahkan film terbaru bertajuk NENEK GAYUNG.

Nenek Gayung diangkat dari legenda urban pinggiran Jakarta yang beberapa waktu lalu marak jadi bahan perbincangan. Diceritakan beberapa pemuda meninggal setelah bertemu dengan sesosok nenek yang membawa gayung dan tikar di tengah malam.

Rumor menyebutkan jika kematian dikarenakan pemuda itu melakukan perbincangan dengan sang nenek yang berkeliaran di Jakarta Timur. Keesokan harinya, pemuda tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamarnya. Fenomena inilah yang coba diangkat oleh sutradara Nuri Dahlia dalam horor yang rilis 19 April ini.

NENEK GAYUNG dibintangi oleh Zacky Zimah, Yadi Sembako, Bono Sutisno dan aktris pendatang baru sensasional, Nikita Mirzani. Beberapa spekulasi terkait sensasi Nikita bisa jadi untuk mendongkrak penjualan film ini. Namun kebenaran berita tersebut masih perlu dipertanyakan.

Penasaran seperti apa sosok nenek yang jadi bahan perbincangan khususnya di pinggiran Jakarta dan dunia maya, simak official trailernya di bawah ini.

(kpl/abs)


REKOMENDASI
TRENDING