FILM INDONESIA

Maudy Ayunda Hingga Putri Marino Terpilih Bintangi Film 'LOSMEN BU BROTO', Karena Jumlah Followers Instagram?

Minggu, 13 Desember 2020 22:15 Penulis: Sora Soraya

Maudy Ayunda - Baskara Mahendra - Putri Marino @ Paragon Pictures

Kapanlagi.com - Pada Oktober lalu telah diumumkan pembuatan film drama keluarga bertajuk LOSMEN BU BROTO disutradarai Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono. Film tersebut merupakan adaptasi dari serial Losmen besutan mendiang Wahyu Sihombing yang booming pada era 80-an.

Maudy Koesnaedi didaulat sebagai pemeran utama bernama Bu Broto, menyusul aktor gaek Mathias Muchus memainkan karakter Pak Broto. Sementara pemeran anak-anak mereka masih dirahasiakan untuk menarik rasa penasaran masyarakat.

1. Dari Maudy Ayunda Sampai Baskara Mahendra

Sehari jelang syuting di Yogyakarta, pihak rumah produksi menggelar jumpa pers untuk mengumumkan pemeran yang sebelumnya dirahasiakan. Ada Putri Marino perankan Mbak Pur, Maudy Ayunda sebagai Jeng Sri, Baskara Mahendra sebagai Mas Tarjo. Ketiganya merupakan anak-anak dari Bapak dan Ibu Broto.

Kemudian ada Danilla Riyadi sebagai Kirana teman dari Jeng Sri, Marthino Lio mainkan sosok Mas Jarot, Kenes Andari sebagai Bu Angga serta Erick Estrada perankan tokoh Mas Atmo.

2. Karena Jumlah Followers?

Para pemain yang terpilih terbilang sudah mempunyai nama besar di industri hiburan, bahkan memiliki jutaan followers di media sosial. Tak heran jika muncul anggapan bila hal tersebut digunakan untuk mendongkrak filmnya ketika tayang nanti.

Namun Andi Boediman selaku produser dari Ideasource Entertainment menuturkan bila followers bukan jadi acuan. Karena pemain sudah diincar sejak lama berkat kapasitas masing-masing.

"Dari sekian banyak casts saya, sudah bekerja sama dengan Maudy Koesnaedi di KELUARGA CEMARA, lalu melihat chemistry Putri Marino dan Marthino Lio di SULTAN AGUNG oke banget. Saya ngincar mereka untuk di-pairing lagi. Lalu Baskara Mahendra karena saya suka BEBAS. Jadi setiap pemain kita sudah punya personal preference, bukan karena lihat followers Instagram," tegasnya dalam jumpa pers, Minggu (13/12).


REKOMENDASI
TRENDING