Maxima Picture Angkat Tentang Islam di '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA'

Senin, 26 Agustus 2013 19:31 Penulis: Mahardi Eka
Maxima Picture Angkat Tentang Islam di '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA' dok. thestoryaboutcrazier.blogspot.com
Kapanlagi.com - Rumah Produksi Maxima Picture kembali akan membuat sebuah film yang diangkat dari novel best seller berjudul 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA dengan mengambil judul yang sama Maxima Picture menunjuk Guntur Soeharjanto sebagai sutradara.

Ody Mulya selaku produser sengaja memilih novel karangan Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, karena ceritanya yang menarik. Ody menegaskan kalau cerita dalam film yang akan mulai syuting pada awal September sampai pertengahan Oktober 2013 tersebut tidak akan berbeda dengan novelnya.

"Buku ini best seller, sudah 16 kali cetak ulang. Kami ingin memberikan gambaran jelasnya lewat sebuah film," kata Ody di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (23/8).

Film tersebut akan mengangkat kisah tentang Islam di negara yang mayoritas warganya non muslim. Dan bagaimana perjuangan perempuan Islam dalam meluruskan pandangan warga Eropa terhadap Islam. "Ceritanya juga menarik tentang poligami dan bagaimana perempuan berhijab mendapat intimidasi di sana misalnya. Terus bagaimana muslim ini meluruskan masalah Islam di Eropa," paparnya.

Artis-artis top pun terlibat dalam penggarapan film tersebut, seperti Raline Shah, Acha Septriasa, Marissa Nasution, Abimana. Bahkan pemenang X Factor, Fatin Shidqia juga terlibat sebagai bintang film dan pengisi Original Soundtracknya.

 

#Nih yang unik dari dunia film:

 

 

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING