FILM INDONESIA

MAXstream Rilis CINTA WARUNG SEBELAH, Film Orisinal Drama Komedi yang Diperankan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Jum'at, 11 Februari 2022 16:24

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati perankan film CINTA WARUNG SEBELAH (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - MAXstream telah kembali merilis film yang berjudul CINTA WARUNG SEBELAH. Film ini akan bisa menjadi dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dengan konten berkualitas.

Film CINTA WARUNG SEBELAH yang diproduksi MAXstream orisinal ini mengusung genre drama yang menggabungkan unsur komedi dan akan segera tayang perdana pada tanggal 14 Februari 2022, hanya eksklusif di aplikasi MAXstream.

CINTA WARUNG SEBELAH merupakan Film pertama yang diperankan oleh Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Sejak mereka resmi menjalani rumah tangga bersama pada 31 Januari 2021 lalu.

1. Profesional

Meski sudah menjadi pasangan suami istri, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tetap menunjukkan sikap prfesional dalam penggarapan film CINTA WARUNG SEBELAH tersebut.

Bergenre drama komedi, tentunya film CINTA WARUNG SEBELAH akan menjadi film yang menarik ditonton oleh para remaja dan pasangan uda maupun yang masih berupaya menemukan piliha dalam menjalani hidup.

2. Cerita CINTA WARUNG SEBELAH

Film CINTA WARUNG SEBELAH di sutradarai oleh Nurdin Van Jogja. Film tersebut dikisahkan oleh Ibnu (Ibnu Jamil) seorang cowok slengean yang merasa kalau dirinya adalah seorang gamers pro.

Lanjutnya, pilihan Ibnu yang ingin menjadi Gamer pro dianggap tidak realistis hingga dirinya dianggap tidak punya tujuan hidup. Padahal Ibnu sangat menikmati hidupnya sebagai gamers, bahkan dia memiliki sebuah Warung Game yang lumayan ramai, dan di warung games ini hampir separuh hidup Ibnu tercurahkan.

Hingga beranjak dewasa Ibnu nggak pernah dicap sebagai jomblo karatan atan bujang lapuk. Dia merasa betah menyandang status single dan tak ada satupun cewek yang masuk kriterianya. Nah untuk pertama kalinya Ibnu merasakan jatuh hati pada Ririn (Ririn Ekawati) di saat pandangan pertama. Hal ini terjadi lewat sebuah momen tak terduga.

 

3. Berhasilkah Ibnu Kejar Mimpinya?

Belakangan diketahui kalau Ririn merupakan kakak dari Fiki, seorang rival games terberat yang kerap Ibnu hadapi selama ini.

Ibnu sadar kalau untuk mendapatkan hati wanita idamannya benar benar tidak mudah Selain Kakak dari rival gamesnya, Ririn yadalah seorang wanita gigih yang tengah merintis usaha coffee shop di Jakarta, juga telah memiliki seorang kekasih. Berbagai kisah, mulai dari upaya merebut hati Ririn hingga tekad Ibnu meraih impian menjadi seorang gamer pro pun bakal mewarnai film CINTA WARUNG SEBELAH ini.

Lantas berhasilkah Ibnu mengejar mimpinya menjadi seorang Gamer Pro dan mendapatkan cinta Ririn? Bagaipula dengan Ririn, apakah dirinya memilih untuk bersama kekasihnya atau malah memilih sosok Ibnu?

4. Diramaikan Beberapa Artis

Selain Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, film CINTA WARUNG SEBELAH ini juga diramaikan oleh artis Lulu Zakaria serta sejumlah pendatang baru seperti Fitria Rasyidi, Cemen, Fhadil Firdaus, Muhammad Fiki, Ozkan dan Delano Daniel.

Untuk rasa penasaran pelanggan bisa menonton film CINTA WARUNG SEBELAH dan beragam tayangan berkualitas lainnya dari MAXstream dengan mengunduh aplikasi MAXstream secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Pelanggan pun dapat melakukan aktivasi paket data MAXStream yang menghadirkan berbagai pilihan paket kuota data dengan harga terjangkau yang dapat meningkatkan pengalaman menonton.

5. Bikti Konsistensi

Kehadiran Film CINTA WARUNG SEBELAH ini menjadi bukti konsistensi Telkomsel untuk memberikan lebih banyak film dan tayangan digital berkualitas bagi pelanggan melalui MAXstream sebagai platform video on-demand terdepan dari Telkomsel.

Dengan plot cerita yang unik dan menarik, Semoga Film “Cinta Warung Sebelah” bisa mendapatkan respon positif dari penonton serta makin memperkaya pilihan film di dalam MAXstream yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun.


REKOMENDASI
TRENDING