Mbah Mijan Bongkar Psikopat Pembunuh Perempuan

Selasa, 23 Agustus 2016 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Mbah Mijan Bongkar Psikopat Pembunuh Perempuan Mbah Mijan © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Paranormal Mbah Mijan memberi pernyataan mengejutkan jika dirinya akan membongkar sosok dari seorang psikopat yang telah membunuh banyak korban, terutama para wanita. Terlebih lagi mayat para korban disimpan di tempat tersembunyi, yakni di bawah tanah.

Untuk bisa mencari tahu siapa pelaku pembunuhan kejam itu, Mbah Mijan harus berusaha keras dan butuh waktu yang cukup panjang. Dia juga harus menggunakan kekuatan supranatural untuk berkomunikasi dengan arwah gadis korban sang psikopat.

Tapi jangan salah dulu ya, cerita di atas hanyalah sebatas film terbaru Mbah Mijan yang berjudul PSIKOPAT. Paranormal yang membuka praktik di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang itu didapuk untuk membintangi film besutan Sutradara Ekadi Katili dan Jito Banyu.

"Ini film horor kedua saya. Film ini berkisah tentang seorang manajer band yang punya kelainan jiwa. Dia gemar mengoleksi mayat wanita di bawah tanah, kolektor mayat," ujar Mbah Mijan saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mbah Mijan akan main di film horor lagi © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiMbah Mijan akan main di film horor lagi © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


Di film PSIKOPAT, Mbah Mijan berperan sebagai dirinya sendiri alias seorang supranatural. "Saya jadi Mbah Mijan, seperti profesi saya, tokoh supranatural yang akan mengungkap tabir kematian gadis-gadis itu,” sambungnya.

Film produksi Citra Visual Sinema yang diproduseri Duke Rachmat ini rencananya akan mulai syuting perdana Kamis 18 Agustus 2016 di kawasan Cipanas, Jawa Barat. Uniknya, agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan mengingat film ini bergenre horor, Mbah Mijan sengaja melakukan ritual khusus.

"Kita akan komunikasi dulu dengan jin di sekitar lokasi syuting. Istilah Jawanya kulo nuwun (permisi). Karena saat cek lokasi kok hawa mistisnya terasa, masih sangat angker tempatnya," lanjut Mbah Mijan.

Selain Mbah Mijan, film PSIKOPAT ini juga akan dibintangi sederet aktris dan aktor ternama. Sayangnya, Mbah Mijan enggan memberikan bocoran siapa saja mereka.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING