Melly Goeslaw Tetap Garap OST 'AADC 2', Ini Alasan Riri Riza

Minggu, 09 Agustus 2015 14:31 Penulis: Wulan Noviarina
Melly Goeslaw Tetap Garap OST 'AADC 2', Ini Alasan Riri Riza Riri Riza dan Melly Goeslaw @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kesuksesan ADA APA DENGAN CINTA? saat dirilis 14 tahun silam dibarengi oleh meledaknya soundtrack film tersebut. Maka tak ada keraguan bagi Mira Lesmana selaku produser untuk mengajak Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali terlibat dalam sekuelnya.

Ada alasan khusus mengapa Melly dan Anto kembali ditunjuk. Hal itu karena mereka dirasa mampu menghidupkan lagi emosi-emosi yang ada dalam drama percintaan yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tersebut.

"Buat kita musik menjadi bagian penting dalam sebuah film. Waktu AADC pertama hadir, musik itu turning point yang penting. Kebetulan saat itu musik lagi bagus-bagusnya. Sekarang kita bikin musik harus ada feeling, ada emosi tokoh-tokoh AADC yang dulu itu harus muncul kembali," ungkap Riri Riza selaku sutradara ADA APA DENGAN CINTA? 2 saat menggelar talkshow di Popcon, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam (8/8).

Riri tetap tunjuk Melly Goeslaw sebagai pengisi OST AADC 2. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRiri tetap tunjuk Melly Goeslaw sebagai pengisi OST AADC 2. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Namun tentu saja ada hal baru akan diperdengarkan dalam lagu-lagu yang ada mengikuti perkembangan zaman. Riri dan Mira Lesmana berharap soundtrack sekuelnya nanti tetap berbicara 15 tahun ke depan seperti yang dilakukan sebelumnya.

"Tapi tetap harus ada sesuatu yang baru lagi agar 15 tahun mendatang masih bisa diomongin," imbuh Riri.

Pada 2002 silam, apa yang dilakukan Melly dan Anto Hoed memang tergolong menjadi sesuatu luar biasa yang bersinergi dengan filmnya. Lagu-lagu populer itu antara lain Ada Apa Dengan Cinta?, Denting, Ku Bahagia, Tentang Seseorang dan Dimana Malumu.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING