Memasuki Pekan Kedua Tayang, PROMISE Disambut Dengan Euforia

Selasa, 10 Januari 2017 17:55 Penulis: Mahardi Eka
Memasuki Pekan Kedua Tayang, PROMISE Disambut Dengan Euforia Rilis Pers Screenplay

Kapanlagi.com - Usai dirilis serentak pada 5 Januari 2017 lalu, euforia masyarakat untuk menonton film PROMISE masih terus berlanjut hingga pekan kedua. Untuk menjaga momentum positif ini, rumah produksi Screenplay Films terus gencar melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia.

Cast PROMISE yakni Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Boy William, Mawar Eva De Jongh, Ricky Cuaca dan Ari Ilham kini tengah sibuk-sibuknya menyapa Promise Lovers - sebutan penonton dan penggemar Promise di beberapa kota.

Rangkaian roadshow di akhir pekan ini dimulai di Jogjakarta (7/1) dan Solo (8/1), di Jogja, Dimas dan Amanda melakukan teater visit dan Meet and Greet di CGV Cinemas Jwalk dan Jogja City Mall XXI. Sementara di Solo pasangan yang berperan sebagai Rahman dan Kanya ini akan mengunjungi Platinum Cineplex Hartono Mall serta The Park XXI.

Sementara di tempat lainnya tepatnya di CGV Cinema Festive Walk Karawang dan CGV Cinema Bandung Electronic Center (7/1) serta Grage Mall Cirebon (8/1) giliran Mikha dan Boy yang menyapa Promise Lovers. Keduanya tampak antusias dengan sambutan yang diberikan para penonton.

Namun satu hal yang tak diduga-duga dan terasa spesial adalah ketika Boy dan Mikha memberi surprise kepada Melly Goeslaw saat promo di Cirebon. Berkali kali di setiap mall yang dikunjungi selalu mengajak penonton menyanyikan lagu Happy Birthday, Melly baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 43 pada 7 Januari kemarin.

Melly Goeslaw diberi kejutan oleh Boy dan Mikha.Melly Goeslaw diberi kejutan oleh Boy dan Mikha.

"Ini adalah surprise yang paling seru! Saya tidak menyangka, Promise adalah project pertama saya di awal tahun 2017, saya harap di tahun 2018 semuanya makin sukses. Terima kasih," ucap Melly.

Tak cuma di luar kota, roadshow juga diadakan di Bekasi (8/1) dan Jakarta (7/1). Berlokasi di Sunter 21, Gading 21, Arion XXI, Tamini 21 dan Cijantung 21, giliran Ricky Cuaca hadir memberi keseruan di tengah kerumunan penonton. Tak kalah heboh, Ari Irham juga menggemparkan warga Bekasi saat melakukan media visit ke CGV Cinemas Bekasi Cyber Park, Mega Bekasi Hyper Mall dan Grand Metropolitan XXI.

Dalam setiap kota yang didatangi cast Promise selalu membawa kehebohan dan keceriaan bagi para penonton. Diharapkan Film Promise dapat diterima di hati masyarakat Indonesia.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING