Membanggakan, 'AADC 2' Segera Diputar di 3 Negara Eropa Lho

Sabtu, 06 Agustus 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Membanggakan, 'AADC 2' Segera Diputar di 3 Negara Eropa Lho AADC 2/©Sabar Artiyono

Kapanlagi.com - Kabar membahagiakan dan membanggakan datang dari rumah produksi Miles Films. Setelah menuai sukses denga keberhasilan ADA APA DENGAN CINTA 2 di Tanah Air, kini kisah Cinta dan Rangga itu akan segera diputar di Eropa!

Mira Lesmana, sang produser, mengabarkan berita ini lewat akun Twitternya. "#AADC2 goes to Europe!! Sebarkan ke teman teman di Eropa yaaa," tulisnya sambil mengunggah poster pengumuman itu.

Rencananya, film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu akan diputar di 3 negara sekaligus. Dimulai dari Jerman pada 31 Agustus, Swiss pada 3 September dan diakhiri di Belgia pada 4 September. 

AADC 2 akan diputar di Eropa/©twitter.com/miralesmanaAADC 2 akan diputar di Eropa/©twitter.com/miralesmana

Rupanya pemutaran perdana AADC 2 di Eropa ini bekerja sama dengan PPI atau Persatuan Pelajar Indonesia di 3 negara tersebut. Besar kemungkinan jika banyak sekali pelajar Indonesia yang sedang menempuh studi di sana sangat ingin menyaksikan kabar Cinta dan Rangga setelah 14 tahun berlalu.

Tiket nonton dijual dengan harga rata 15 Euro atau setara dengan Rp 219 ribu. Wah, kalau di sini kalian bisa nonton 4 sampai 5 kali ya. Ada kejutan kece di akhir pemutaran bagi kalian yang ada di Swiss dan Belgia. Wah apakah para cast akan terbang ke sana ya?

Kisah Cinta dan Rangga ini memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya yang harus menunggu selama kurang lebih 14 tahun. Dirilis pada 28 April lalu, AADC 2 bertengger di puncak film terlaris Indonesia 2016 dengan pendapatan 3.665.509. Congrats!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING