Menang Penghargaan Di FFB 2017, Adinia Wirasti Akui Masih Ingin Belajar

Senin, 23 Oktober 2017 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Menang Penghargaan Di FFB 2017, Adinia Wirasti Akui Masih Ingin Belajar Adinia Wirasti © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Festival Film Bandung 2017 membawa cerita manis bagi Adinia Wirasti. Dirinya berhasil mendapatkan penghargaan untuk Pemeran Wanita Utama Terpuji, karena perannya yang apik sebagai Anya dalam film CRITICAL ELEVEN.

Meskipun telah memenangkan penghargaan bergengsi, namun dirinya menolak untuk berhenti belajar. Dirinya ingin terus menemukan sesuatu yang baru untuk dipelajari lagi dan lagi.

"Kita pengennya belajar dari satu produksi ke produksi lain, kita selalu always find to learn something. Ketika saya main filmnya saya akan merasa kurang ini kurang itu dan hasil akhir film itu sendiri dan akhirnya dapat piala ini," ungkapnya saat dijumpai di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10).

Adinia Wirasti © Kapanlagi/Agus ApriyantoAdinia Wirasti © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Dirinya juga mengaku bahwa semakin dikenal, tentunya seorang aktris juga memiliki tanggung jawab yang semakin besar. Adinia merasa ikut bertanggung jawab untuk apa yang disajikannya kepada penonton Indonesia.

"Sebenernya sebagai aktris saya harus lebih bertanggung jawab. Harus selalu bertanggung jawab terhadap apa yang saya sajikan kepada penonton di Indonesia. Karena sekarang kan film indo sangat maju sekali jadi kita semua bisa berani ambil resiko untuk membuat sesuatu yang penting dan significant untuk di share," tambahnya.

Penghargaan ini tentunya membuat Adinia jadi terpacu untuk bisa lebih baik lagi. Dirinya juga mengatakan masih akan bermain film lagi setelah ini.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING