Menangkan Pembantu Wanita, Meriam Bellina Cium Adipati Dolken

Sabtu, 13 September 2014 21:32 Penulis: Fajar Adhityo
Menangkan Pembantu Wanita, Meriam Bellina Cium Adipati Dolken Meriam Bellina
Kapanlagi.com - Masa paceklik penghargaan untuk Meriam Bellina akhirnya berakhir. Setelah sekian lama masuk nominasi di berbagai penghargaan dia tak pernah menang sekalipun.

Kali ini pada Festival Film Bandung menjadi saksi bahwa Meriam Bellina masih memiliki taji di dunia perfilman. Aktris kawakan ini harus bersaing dengan aktris muda lainnya seperti Raline Shah (99 CAHAYA DI LANGIT EROPA), Marisa Anita (SELAMAT PAGI, MALAM), Maudy Koesnaedy (SOEKARNO), dan Renata Kusmanto (KETIKA TUHAN JATUH CINTA) yang pastinya memiliki idola yang lebih banyak.

Namun kepiawaian akting Meriam Bellina di film SLANK NGGAK ADA MATINYA menjadi sebuah pembuktian. Dia pun diganjar penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terbaik.

Meriam Bellina/@Foto: KapanLagi.com®Meriam Bellina/@Foto: KapanLagi.com®

Dengan gaun dominan berwarna hitam, Meriam Bellina melenggang ke depan podium. Dia mencium Adipati Dolken yang malam itu menjadi pembaca penghargaan yang disoraki oleh para hadirin.

Raut wajah senang terlihat dari Meriam Bellina yang sempat curhat bahwa sekian lama masuk nominasi baru kali ini menang. Dia juga sempat menyindir Chand Parwez untuk menaikkan gajinya.

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING