Mengharukan, Kisah Hidup Sam Brodie Buat Nangis Richa Novisha

Sabtu, 07 Maret 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Mengharukan, Kisah Hidup Sam Brodie Buat Nangis Richa Novisha Richa Novisha © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Richa Novisha ikut main dalam MOVE ON, kisah nyata Sam Brodie. Kekaguman pun tumbuh di hati Richa untuk sosok Sam yang penuh perjuangan dan mempunyai kepribadian bagus.

"Sam di mata saya, dia orang yang baik banget, setia, apapun dia pengen yang terbaik untuk film ini, dia nice orangnya," jelas istri dari Gary Iskak ini tentang seorang Sam.

"Saya udah baca bukunya dari awal sampe abis, amazing, karena kisah hidupnya berliku liku, dari dia up and down, itu sih yang membuat saya tertarik main di film ini. Kisahnya Sam penuh perjuangan, penuh drama, jujur sampe nangis baca bukunya," lanjutnya.

Perjuangan hidup Sam Brodie, membuat Richa Novisha kagum © KapanLagi.com®/Budy SantosoPerjuangan hidup Sam Brodie, membuat Richa Novisha kagum © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Jalan hidup Sam yang penuh tantangan tapi tak pernah pantang menyerah yang membuat Richa menitikkan air mata. Aktris film JOMBLO ini juga merasa iba akan sedihnya kehidupan Sam Brodie di luar negeri.

"Kalo kita udah baca bukunya, itu kan detail banget, dari dia pernah menjadi seorang gelandangan, dari dia sama sekali nggak ada uang sampai dia jadi bintang Hollywood. Tapi setelah itu dia drop lagi dan dia bangkit lagi, itu yang buat aku terharu," kata ibu satu putra ini.

Uniknya Richa juga merasa nyaman selama syuting bersama Sam. Dia merasa mereka bisa saling pengertian.

"Syuting sama Sam itu seru ya, ada aja yang diobrolin, karena kan dia pernah merasakan sebagai perempuan, jadi dia tau gitu. Jadi lebih nyambung aja," jelas wanita cantik yang mengaku kangen suasana syuting film ini.

(kpl/yka/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING