Mengintip Shandy Aulia di Pembuatan Film Horor 'RUMAH GURITA'

Senin, 12 Mei 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Mengintip Shandy Aulia di Pembuatan Film Horor 'RUMAH GURITA' dok. istimewa
Kapanlagi.com - Tak salah bila Shandy Aulia digadang menjadi pengganti Suzanna di masa depan. Tanpa gembar-gembor proklamasi ia akan menjadi ratu horor, Shandy secara rutin membintangi film horor Indonesia. Filmnya yang berjudul MALL KLENDER memang baru saja dirilis di bioskop, tapi ia sudah menyiapkan judul baru. 

Film barunya tersebut akan diberi judul RUMAH GURITA. Kisah di dalamnya terinspirasi dari cerita Rumah Gurita yang ada di Bandung. Rumah dengan patung gurita besar di atapnya tersebut banyak diberitakan sebagai rumah angker dan juga tempat sekte sesat. Rumah tersebut pernah menjadi headline pemberitaan di televisi beberapa tahun lalu. Kini ceritanya akan dikupas dari sisi berbeda dari film ini.

RUMAH GURITA akan ditangani oleh sutradara spesialis film horor, Jose Poernomo. Sutradara satu ini tak bosan untuk mengangkat urban legend yang ada di masyarakat untuk diangkat ke dalam cerita. Dua nama bintang film muda, Shandy Aulia dan Boy William akhirnya dipilih untuk menghidupkan kengerian dalam kisah RUMAH GURITA ini.

Dengan jadwal perilisannya pada bulan Oktober nanti, proses syuting film pun mulai dilangsungkan. Beberapa twit Boy William dan Jose Poernomo memperlihatkan proses pembuatan filmnya yang telah dimulai. Dalam foto pertama yang disebar Boy William terlihat bahwa dalam film ini akan ada adegan romantis antara Shandy dan dirinya.
 

Ada adegan romantis antara Shandy dan Boy Williams.Ada adegan romantis antara Shandy dan Boy Williams.

Sedangkan dalam foto kedua yang dipasang oleh Jose Poernomo, terlihat proses pengambilan gambar dari filmnya. Sang sutradara ingin menunjukkan lewat monitor miliknya cuplikan adegan seperti apa yang bakal disajikan dalam film.

Salah satu adegan dalam filmnya. (Twitter Jose Poernomo)Salah satu adegan dalam filmnya. (Twitter Jose Poernomo)

Meski telah dimulai proses syutingnya, sang sutradara Jose Poernomo belum mengumumkan nama-nama pemain lainnya untuk mendukung duet Shandy Aulia dan Boy Williams. RUMAH GURITA menjadi film horor keempat yang dibintangi oleh Shandy. Sebelumnya ia membintangi RUMAH KENTANG (2012), 308: SAMUDRA HOTEL (2013), dan MALL KLENDER (2014). Pencapaiannya di tahun 2014 patut diacungi jempol mengingat dalam satu tahun ini bisa membintangi 2 film horor sekaligus.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING