Menikah, Fedi Nuril Didukung Istri Jadi Aktor Film Yang Idealis

Senin, 18 Januari 2016 13:20 Penulis: Ahmat Effendi
Menikah, Fedi Nuril Didukung Istri Jadi Aktor Film Yang Idealis Fedi Nuril - Vanny Widyasasti ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan aktor Fedi Nuril yang akhirnya menikah di usianya sekarang yang sudah mencapai 33 tahun. Setelah mengakhiri masa lajang, Fedi bakal tetap berkarir di dunia hiburan. Bahkan yang menyenangkan karena sekarang ia memiliki sosok cantik yang selalu memberikan dukungan.

"(Karir) Itu salah satu hal yang saya tanyain dari Vanny. Saya aktor, idealis juga. Pilih-pilih film, paling setahun cuma sekali. Apakah kalau nikah kamu mau ambil semua. Kata Vanny, 'Ya pilih-pilih lah'. Itu aku alhamdulillah banget, dapat istri yang idealis juga. Vanny mencoba jadi entrepreneur. Nggak ada masalah untuk karir," ucap Fedi di Panti Prajurit Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (17/1).

Setelah menikah pasangan ini langsung menempati rumah baru mereka yang telah disiapkan sebelumnya. Vanny yang 7 tahun lebih muda dari sang suami ternyata punya alasan kuat mengapa mau untuk dinikahi.

Fedi Nuril bakal tetap berkarir sebagai seorang aktor film. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoFedi Nuril bakal tetap berkarir sebagai seorang aktor film. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Satu aku percaya sama dia. Dia bisa membimbing aku dan kita sama-sama mau belajar. Aku berhijab juga baru 2 tahun, jadi butuh orang yang membimbing," ungkap Vanny.

Sebagai selebriti yang memiliki banyak fans, Fedi Nuril harus memberikan pengertian kepada istrinya tentang dunia yang dijalani. Hanya saja, meski keduanya menikah tanpa ada pacaran sebelumnya, Vanny tak asing dengan kehidupan yang dijalani oleh Fedi.

"Vanny punya temen di dunia entertaint. Temen-temennya jadi sudah sering nasehati. Nggak usah dimasukin ke hati. Tetapi mana yang mendoakan yang dukungan ya ucapkan terima kasih," tandas Fedi.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING