Mentari De Marelle Syuting di Lokasi Film Angelina Jolie

Kamis, 30 April 2015 04:45 Penulis: Rahmi Safitri
Mentari De Marelle Syuting di Lokasi Film Angelina Jolie Mentari De Marelle © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Bintang muda Mentari De Marelle mungkin masih terdengar asing di telinga penikmat film Indonesia. Namun alumni Gadis Sampul 2011 ini sebenarnya sudah membintangi beberapa judul film.

Film baru Mentari sebentar lagi akan tayang yaitu LDR. Di film produksi Maxima Pictures, gadis yang pernah tinggal di Belgia ini beradu akting dengan bintang-bintang muda ganteng Al Ghazali dan Verrell Bramasta.

LDR salah satunya melakukan adegan di Italia di kala musim dingin. Lalu apa kesulitan yang dialami oleh Mentari selama syuting di negeri pizza itu? Mentari sedikit berbagi tentang kesulitannya ketika ditemui di Kampus UIN, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (28/4).

Mentari De Marelle beradu akting dengan Al Ghazali dan Verrell di film LDR © KapanLagi.com®/Budy SantosoMentari De Marelle beradu akting dengan Al Ghazali dan Verrell di film LDR © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Pertama pas adegan di apartemen Carrie (peran Mentari di LDR). Itu gedung tua yang dipake juga untuk salah satu film Angelina Jolie. Nah karena udah jarang ditempatin pemanasnya gak dinyalain. Lantainya marmer dan dingin banget. Karena dingin itu gak konsen, pengen pipis mulu," ujar gadis berusia 18 tahun ini.

"Kedua, pas adegan aku ketemu Al sama Verell. Saat itu aku pakai baju tipis gitu. Aku sempat nangis karena kedinginan dan aku sampai digendong astrada ketiga pas aku dikubur salju. Aku sampai kena hipotermia ringan," lanjutnya.

Well, syukurlah Mentari dan pemain lainnya bisa menyelesaikan syuting LDR dengan baik. Jangan lupa saksikan ya akting mereka pertengahan Mei mendatang.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING