Mentari De Marelle Tolak Peran Vulgar Meski Dibayar Fantastis

Sabtu, 15 Agustus 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mentari De Marelle Tolak Peran Vulgar Meski Dibayar Fantastis Mentari De Marelle/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Aktris muda pendatang baru di industri hiburan Indonesia, Mentari De Marelle, sukses merebut spotlight saat berakting bersama dua cowok ganteng, Al Ghazali dan Verrell Bramasta dalam film drama romantis LDR. Kini, cewek yang pernah menjadi Gadis Sampul ini mengaku sedang serius mendalami kemampuannya di bidang akting.

Masih muda, Mentari pun punya idealisme sendiri mengenai karir yang mulai dibangunnya. Ia pun mulai memilih-milih peran, karena akting dalam sebuah film adalah sebuah investasi. "(Kalau aku pengen main) Film yang ceritanya bagus dan bayaran bagus, hahaha. Yang pertama sih kepengen film yang ceritanya bagus, dan bayaran itu kita ambil nomor dua," ujarnya saat bertandang ke kantor Kapanlagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Mentari sadar jika ia berbicara soal idealisme, baginya hal itu terlalu dini. "Idealis sih, cuma hak buat idealis itu aku belum punya. Karena aku juga belum punya nama, jadi aku akan ambil-ambil (film) aja. Tapi nanti rencananya aku pengen idealis gitu. Aku tuh nggak suka ngerjain sesuatu yang bukan passion aku. Nggak akan total ngerjainnya," jelasnya.

Mentari tolak bayaran fantastis atas peran vulgar/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoMentari tolak bayaran fantastis atas peran vulgar/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Sebagai pemain baru, ia mengaku pernah mendapat tawaran untuk memerankan karakter vulgar. Ia mengenang masa-masa ketika ia masih belum berpengalaman alias cupu saat membicarakan kontrak dengan seorang sutradara. 

"Pernah, aku masih (pemain) baru juga. Waktu itu pernah ada film, nah di situ aku aku langsung ngebahas film itu sama sutradaranya. Aku juga nggak ngeh (sadar) kan. Terus dia (sutradara) langsung bahas nominal juga, aku tanya mama dulu, itu aku langsung reading. Dan waktu aku tanya, katanya nggak ada adegan macem-macem kan, untung pas aku baca skenarionya, itu adegan aneh-anehnya banyak banget, dan itu aku langsung pulang," kenangnya.

Meski jumlah nominalnya cukup fantastis, Mentari menolaknya. "Aku nggak akan pamerin badan aku dengan nominal segitu. Mau dibayar berapa pun juga aku nggak mau kerjain," tegasnya.

Ia rela karirnya berjalan lebih lambat dari aktris pendatang baru yang lain. "Tapi aku lebih pilih dikit demi sedikit tapi karir aku meningkat," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING