Merasa Kurang Beramal, Rudi Soedjarwo Bakal Bikin Sekolah Gratis

Senin, 07 Desember 2015 20:57 Penulis: Rahmi Safitri
Merasa Kurang Beramal, Rudi Soedjarwo Bakal Bikin Sekolah Gratis Rudi Soedjarwo © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Banyak hal dirasakan Rudi Soedjarwo. Setelah sempat terpuruk dengan perceraiannya, sutradara ADA APA DENGAN CINTA? juga menyesal karena merasa dia belum berbagi dengan masyarakat lewat apa yang selama ini dia kerjakan.

Ingin berubah, Rudi pun salah satunya mau membantu beberapa mahasiswa dan anak-anak remaja yang datang kepadanya. Mereka datang karena ingin membuat film tetapi tak punya uang dan sponsor.

"Saya bikin 4 film, dua saya produseri, dua saya direct. Kamu belum punya anak, saya punya tiga anak. Jadi, itu yang bikin saya tergerak separah itu. Maksudnya dulu saya nggak peduli itu. Itu terserah lo, lo nggak punya dana lo yang mikir dong. Saya baru sadar yang penting otak sama hati," kata Rudi saat media visit ke kantor KapanLagi.com®, beberapa waktu lalu.

Rudi ingin sisihkan profit dari film untuk bikin sekolah gratis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRudi ingin sisihkan profit dari film untuk bikin sekolah gratis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Film terbaru Rudi, STAY WITH ME, terinspirasi dari kisah cinta sang sutradara. Film yang dibintangi Boy William itu punya dampak yang besar bagi Rudi dan dia berharap STAY WITH ME juga memberi inspirasi banyak orang. Selain itu, dia juga ingin berbagi dengan hasil profit film ini.

"Aku pengen ceritanya bisa aku share sehingga penonton bisa merasakan hal yang sama atau mungkin lebih aku nggak tahu. Tergantung perspekstifnya cowok dan cewek," harap Rudi.

"Plus STAY WITH ME juga karena saya sudah tahu jawabannya karena kurang amal dan sedekah. STAY WITH ME yang profit bagian saya. Itu saya akan buat sekolah gratis. Sampai film saya berikutnya juga begitu," pungkasnya. Semoga keinginan mulia Rudi ini bisa tercapai ya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING