FILM INDONESIA

Meski Dilanda Banjir, Nikita Willy Senang Film 'RASUK 2' Raih Banyak Penonton

Senin, 06 Januari 2020 15:27 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Willy bicara soal film RASUK 2 © KapanLagi.com/Kapanlagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film RASUK 2 tayang bertepatan dengan bencana banjir yang melanda Jabotabek. Sebagai produser, Deeraj Kalwani awalnya memprediksi bakal merugi karena sepi penonton akibat banjir.

"Ini kan bencana yang kami juga nggak bisa apa-apa. Harapan yang utama adalah semua (masyarakat yang terimbas banjir) selamat, itu yang penting," kata Deeraj dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/1).

1. Salah Prediksi

Tak disangka, rupanya banjir tak menyurutkan minat penonton. Berdasar data yang diterimanya, pada hari pertama penayangan, film RASUK 2 telah mengumpulkan 63 ribu penonton.

"Ternyata banjir tak menyurutkan minat penonton film ini. Saya berterima kasih pada semua yang tetap semangat mendukung film Indonesia," katanya.

2. Nikita Willy Senang

Sementara itu, sang pemain utama, Nikita Willy juga ikut senang film yang dibintanginya banyak peminat. Apalagi, setelah tiga hari penayangan, jumlah penonton semakin banyak, yakni
sudah 173.000 penonton.

"Banyak komentar positif pada kualitas gambar film RASUK 2, ada yang bilang juga kesurupan saya menyakinkan. Terima kasih atas apresiasi penonton film RASUK 2," katanya.

Nikita Willy, selanjutnya berharap film RASUK 2 bisa menjadi salah satu hiburan di tengah cuaca yang tidak menentu saat ini. "Semoga bisa menjadi penyemangat. Kita tidak bisa melawan alam, mesti bersahabat dengan alam, menjaga kelestariannya. Semoga kita semua selamat," harapnya.


REKOMENDASI
TRENDING