FILM INDONESIA

Milea Day di Bandung: Pemain Lain Ditemani Manager dan Asisten, Iqbaal Ramadhan Dapat Penjagaan Delapan Bodyguard!

Kamis, 13 Februari 2020 19:45 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Iqbaal Ramadhan ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bertepatan dengan perilisan MILEA: SUARA DARI DILAN, digelar pula Milea Day di Bandung pada Kamis hari ini (13/2/2020). Para pemain film adaptasi novel karya Pidi Baiq tersebut melakukan meet and greet dari mall ke mall. Dimulai dari Miko Mall, 23 Paskal, Bandung Electronic Center dan akan berakhir di Cihampelas Walk.

Menurut pantauan reporter KapanLagi.com yang berada di lokasi, acara tersebut dihadiri oleh ratusan fans Iqbaal Ramadhan selaku pemeran Dilan. Uniknya, aktor 20 tahun itu terlihat mendapat perlakuan berbeda dari aktor dan aktris lain.

1. Delapan Orang Bodyguard

Perbedaan perlakuan tampak dari pengamanan Iqbaal Ramadhan. Di mana selain manager dan asisten, eks personel CJR itu juga dijaga oleh delapan orang bodyguard.

Kedatangannya di lokasi meet and greet pun sengaja lebih lama dari pemain lain seperti yang terlihat di Miko Mall, 23 Paskal dan Bandung Electronic Center.

Sementara Vanesha Prescilla, Yuriko Angeline, Omara Esteglal, Debo Andryos, Zulfa Maharani, Gusti Rayhan dan Adhisty Zara hanya ditemani manager serta asisten saja. Penjagaan terhadap mereka pun tidak seketat Iqbaal Ramadhan.

2. Sudut Pandang Dilan

MILEA: SUARA DARI DILAN merupakan seri terakhir dari trilogi Dilan yang dimulai sejak tahun 2018. Cerita pada film pamungkas ini mengambil sudut pandang dari sisi Dilan, tidak seperti dua film sebelumnya yang fokus ke sudut pandang Milea.

Di film ketiga pula akan terjawab kepada siapa hati Milea akhirnya berlabuh. Tetap pada Dilan atau malah Mas Hardi, temukan jawabannya hanya di bioskop.


REKOMENDASI
TRENDING