FILM INDONESIA

Miller Ali Khan Jadi Pemeran Utama Dalam Drama Musikal 'Bunga Terakhir Badai & Kasih'

Sabtu, 15 September 2018 06:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Miller Ali Khan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam rangka menyambut hari jadi, Yayasan Perempuan untuk Negeri kembali menggelar drama musikal. Bertajuk Bunga Terakhir Badai & Kasih acara ini digelar pada 20 - 21 Oktober 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur Theater Kuningan, Jakarta Selatan.

Nia Kurnia selaku Ketua Yayasan Perempuan Untuk Negeri mengatakan, Bunga Terakhir Badai & Kasih merupakan kelanjutan dari drama musikal yang pernah digelar di tahun 2013 dan 2016 silam.

"Drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih ini merupakan persembahan kolaborasi dari Yayasan Perempuan untuk Negeri bersama para seniman dan pelaku hiburan di Indonesia. Ini merupakan sambungan dari drama musikal yang dua kali kita buat di tahun 2013 dan 2016 yang lalu," kata Nia Kurnia di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

1. Menggandeng Sederetan Bintang Populer

Drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih melibatkan sejumlah aktris dan aktor ternama Tanah Air. Mulai dari Miller Khan, Yanti Airlangga, Niniek L Karimm Marini SS, Tike Priatna, Aida Nurmala serta Widyawati ikut terlibat dalam acara tersebut.

Menurut aktris senior Widiawati, drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih digelar sebagai wujud sumbangsih perempuan terhadap bangsa dan negara.

"Dalam drama musikal ini, kita menggandeng beberapa seniman dan koreografer terkenal seperti Ari Tulang dan Sidi Saleh yang kita daulat sebagai sutradaranya. Selain itu kita juga merangkul Harry Goro sebagai penulis ceritanya dan pastinya akan juga menghadirkan pencipta dan penyanyi lagu Bunga Terakhir, Bebby Romeo untuk menguatkan jalan cerita dalam drama musikal ini," katanya.

2. Miller Khan Jadi Bintang Utama

Dalam drama musikal ini, aktor Miller Khan dijadikan sebagai pemeran utama. Tentu ini menjadi pengalaman baru bagi Miller Khan ikut terlibat dalam acara drama musikal. Aktor kelahiran Malaysia ini mengaku sangat senang bisa dipercaya sebagai pemeran utama bernama Badai.

"Overexcited banget gitu lho dan pas aku mulai latihan hari pertama kedua ketiga seru banget gitu, enggak ngerasa beban. Kayak ke sekolah, belajar vokal, dance juga, akting juga tapi enggak seperti aku main di sinetron atau di film gitu, jadi benar-benar on stage, live, jadi no mistake gitu," kata Miller.

3. Penjualan Tiket Didonasikan

Mengenai harga tiket, pihak penyelenggara menyediakan harga tiket mulai 300.000 hingga 2.500.000. Nantinya, hasil dari penjualan tiket akan didonasikan untuk para korban gempa di Lombok.

"Di mana hasil dari penjualan tiketnya nanti akan kita donasikan sepenuhnya untuk membantu korban musibah bencana alam di Lombok, NTB," tutup Nia Kurnia.

 


REKOMENDASI
TRENDING