Mira Lesmana Bocorkan Kemungkinan Penggarapan 'AADC 3', Kapan?

Selasa, 21 Maret 2017 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mira Lesmana Bocorkan Kemungkinan Penggarapan 'AADC 3', Kapan? Mira Lesmana/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usai 14 tahun menunggu, akhirnya para fans AADC (ADA APA DENGAN CINTA) bisa menyaksikan kembali kisah Cinta dan Rangga yang 'menggemaskan' dalam film AADC 2 yang super hits. Digarap Mira Lesmana dan Riri Riza, Mira membocorkan jika bakal ada kemungkinan penggarapan AADC 3 lho.

"Hehe, secepatnya. Tapi nggak bisa cepat-cepat banget ya," tuturnya saat ditemui usai jumpa pers Indonesian Box Office Movie Award 2017 di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Mira masih belum bisa memastikan kapan sekuel kedua AADC ini akan segera digarap. "Nggak, nggak sampai (14 tahun lagi). Mudah-mudahan beberapa tahun ke depan lah," jawabnya.

Kakak Indra Lesmana ini mengungkapkan jika dirinya sudah berniat membuat trilogi AADC sejak tahun 2000, saat pertama kali menderek AADC bersama Rudy Soedjarwo. "Sebenernya dari awal ketika kita bikin dan memutuskan untuk bikin yang kedua, kita sudah bilang bahwa ini harus trilogi. Harus ada finalnya dan final kan biasanya di ketiga ya. Jadi trilogi gitu, lengkap sebagai sebuah film," jelasnya.

Mira masih butuh waktu untuk menggodok materi AADC 3/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaMira masih butuh waktu untuk menggodok materi AADC 3/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Para pemain juga diajak ngobrol bersama Mira. Yang jelas, mereka masih belum tahu dan merahasiakan langkah selanjutnya. Mira dan tim masih butuh waktu yang panjang untuk menggodok materi sekuel ini. 

"Belum sama sekali kita (pilih lokasi). Sebenernya sudah terpikir, pembicaraannya sudah mulai berjalan tapi belum, kita pastikan. Mau ambil angle yang mana, gitu. Kita cukup lama sih kalau kayak gitu, ngopi dulu. Makan pisang goreng dulu. Hahaha. Diobrolkan dulu sampai benar-benar wah ini dia nih," bebernya.

Namun, ia tak mau mengikuti langkah sineas dan PH lain yang kadang memberi label Part 1 atau Part 2 dari sebuah film layar lebar. "Oh nggak, kalau saya mah langsung saja. Pusing nanti," tandasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING