Mirip, Richa Novisha Tak Sulit Perankan Sosok Istri Sam Brodie

Minggu, 08 Maret 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mirip, Richa Novisha Tak Sulit Perankan Sosok Istri Sam Brodie Richa Novisha/©Kapanlagi.com/Agus
Kapanlagi.com - Samuel Brodie, presenter dan aktor yang ngetop di Inggris ini akhirnya setuju untuk memfilmkan kisah hidupnya. Sam sempat memutuskan untuk menjadi wanita meskipun akhirnya kini ia telah kembali menjadi seorang laki-laki, bahkan telah memiliki seorang anak.

Sebelumnya, kisah hidupnya sudah pernah diceritakan dalam sebuah novel berjudul SAM, SAMANTHA & ME yang ditulis Sofie Beatrix dan Dedi Cahya. Dilansir dari MuvilaMOVE ON disutradarai oleh Dedy Raeng dan diproduksi oleh 181 Pictures. Syutingnya sudah dimulai pada 9 Februari lalu di beberapa kota seperti Jakarta, Bogor, Bali, serta di Australia.

Selain Senk Lotta, aktris cantik lain yang juga bermain dalam film ini adalah Richa Novisha, istri aktor ganteng Gary Iskak. Richa akan berperan sebagai istri Sam yang bernama Indri. Wanita cantik ini tak banyak menemui kesulitan saat memerankannya karena ternyata banyak kesamaan antara dirinya dan Indri.

Sam, Richa, dan Senk Lotta saat beraksi di lokasi syuting MOVE ON/©Kapanlagi.com/AgusSam, Richa, dan Senk Lotta saat beraksi di lokasi syuting MOVE ON/©Kapanlagi.com/Agus

"Kalo kesulitan alhamdulillah ga ada ya, karena sebelum syuting dimulai, saya udah kenal sama istrinya, sempet ngobrol, dan udah tau istrinya seperti apa, jadi nggak ada kendala apa apa," ujar Richa saat ditemui Tim Kapanlagi.com® di lokasi syuting MOVE ON di pantai Anyer, Banten, Jawa Barat.

Wanita berusia 30 tahun ini mengaku bahwa karakter Indri yang cuek mirip dengan kepribadiannya. “Indri itu kan profesinya sebagai seorang DJ, dia itu agak sedikit tomboy tapi juga elegan. Terus karakternya, dia open-minded sih, jadi pada saat tau si Sam itu adalah cowok, dia berpikir kayaknya kenapa, nggak ada masalah si buat gue. Dia lebih ke cuek, sih,” ungkapnya.

Bintang film JOMBLO ini juga tak banyak melakukan penyesuaian atas karakter Indri. “Ada beberapa karakter yang memang mirip sama saya kayak cueknya, tomboynya. Jadi itu salah satu yang bikin nggak terlalu sulit, kita ngobrol, banyak kesamaan jadi ya lebih mudah untuk ngedaleminnya itu,” ucap ibu satu orang anak ini.

Ia juga memuji sosok Indri yang tegas dan penyayang. “Indri itu adalah cewe yang cuek. Kalau dia nggak suka bilang nggak suka. kalau dia suka bilang suka, dia tegas si orangnya. Dia sayang banget sama Sam, cinta sama Sam, cuma nggak terlalu diperlihatkan,” tutupnya.

(kpl/yka/tch)


REKOMENDASI
TRENDING