Modus! Akting di 'ONE FINE DAY', Jefri Nichol Malah Godain Asisten Sutradara

Sabtu, 09 September 2017 09:52 Penulis: Helmi Romadhon
Modus! Akting di 'ONE FINE DAY', Jefri Nichol Malah Godain Asisten Sutradara Jefri Nichol © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Performa pendatang baru Jefri Nichol sudah tidak perlu diragukan lagi kala bermain dalam sebuah judul layar lebar. Namun, tetap, sebagai aktor dia dituntut harus selalu berkembang menjadi lebih baik.

Pengalaman dimarahi sutradara pun tetap dirasakan kala cowok yang akrab disapa Nichol ini terlibat film ONE FINE DAY. Lantaran terbawa karakter tiga film sebelumnya yang cenderung cool, dirinya jadi kena omel karena jarang tersenyum.

Peran Nichol di film besutan Asep Kusdinar ini adalah pria berusia matang bernama Mahesa. Karakter tersebut diceritakan sebagai salah satu komplotan penipu di Barcelona yang gemar menggoda wanita.

Jefri Nichol sering ditegur karena kurang senyum © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJefri Nichol sering ditegur karena kurang senyum © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Di film ini aku bolak-b­alik ditegur sama sutradaranya karena kurang senyum. Nichol senyum dong, kata dia. Masih kebawa karakter sebelumnya pas lagi syuting tapi untungnya bisa aku ata­sin karena bantuan pak sutradara dan astrada," kisah cowok berusia 18 tahun ini saat peluncuran trailer ONE FINE DAY di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/9).

Nichol yang mengaku anak rumahan ternyata mendapat banyak bantuan dari asisten sutradara yang kebetulan berjenis kelamin wanita. Untuk mengeluarkan sisi playboy demi kebutuhan karakter, dia sengaja menggoda sang astrada selama berada di lokasi syuting atau sedang break.

"Aku banyak belajar gimana memikat hati cewek, aku latihan sama astradanya kebetulan dia cewek, aku godain dia," pungkas Nichol seraya tertawa malu.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING