FILM INDONESIA

Moment of Inspiration Para Sosok Ternama Decide Arah Hidupnya

Wuri Anggarini  |  Sabtu, 12 Agustus 2017 10:54

Moment of Inspiration Para Sosok Ternama Decide Arah Hidupnya

Kapanlagi.com - Sudah seyogianya arah hidup ditentukan sendiri oleh pribadi masing-masing, tanpa perlu menuruti keinginan orang lain. Setiap orang dianugerahi impian tertinggi untuk membawa mereka pada jalan kesuksesan. Namun, tentu saja proses perwujudannya nggak mudah. Dalam hal ini proses pengambilan keputusan menjadi tahap vital, apakah kamu bakal decide buat menuruti kata hati atau justru ‘menjadi ‘ orang lain.

Dan moment of inspiration para sosok ternama dalam web series Gue DECIDE episode kedua patut dijadikan pelecut spirit!

(c) Youtube / KapanLagicom(c) Youtube / KapanLagicom

Fani, seorang urban and street photographer sedang mencari momen yang oke untuk dijadikan cover single Ninda Felina. Perjuangannya cukup berat, mengingat ia harus dikejar-kejar sekuriti dan bahkan jatuh dari rooftop. Secara nggak diduga, moment of inspiration terjadi. Ia menemukan view terbaik untuk melengkapi kebutuhan karyanya. Seperti apa hasilnya?

(c) Youtube / KapanLagicom(c) Youtube / KapanLagicom

Sementara itu di sebuah kafe, Ninda Felina sedang berada dalam kondisi dilematik, antara menjadi diri sendiri atau menuruti keinginan produser. Beruntung, moment of inspiration DJ berbakat itu terjadi ketika ia menjajal resep andalan Chef Calvin. Perbincangan dengan juru masak handal tersebut berhasil memantik semangatnya buat decide jadi diri sendiri.

Meski tawaran menggiurkan tak henti datang dan bahkan berkali lipat, music producer handal tersebut nggak tergoda. Malahan, keputusan tersebut membuatnya tercetus ide baru. Tanpa menunggu lama, ia segera menghubungi seorang teman yang merupakan penyanyi kenamaan tanah air. Siapa dia? Dan proyek apa yang hendak mereka ciptakan?  

(c) Youtube / KapanLagicom(c) Youtube / KapanLagicom

Nggak hanya Ninda, obrolan di sebuah kafe pun sukses membuat Chef Calvin menemukan moment of inspiration. Awalnya, ia ragu dengan eksplorasi resep yang pernah dilakukan oleh salah satu chef junior yang bekerja dengannya. Namun, perbincangan singkat tersebut membuatnya berpikir untuk menghadirkan ‘sesuatu’ yang baru. Akhirnya, chef berbakat tersebut berhasil decide sesuatu, apaan sih?

(c) Youtube / KapanLagicom(c) Youtube / KapanLagicom

Di Chief Barbershop, Tatang yang sebelumnya membuat ulah telah menebus kesalahan. Seorang customer bule merasa cukup puas dengan hasil kerjanya. Melihat hal tersebut, Fatsi Hakim selaku pemilik barbershop menyadari jika barber man-nya itu memiliki potensi luar biasa. Kendalanya hanya terletak pada bahasa dan komunikasi, mengingat pelanggannya kebanyakan berasal dari luar negeri.

Moment of inspiration terjadi, Fatsi decide buat memecahkan problem tersebut dengan ide brilian! Langkah apa yang ia ambil selanjutnya? Dan berhasilkah itu memecahkan permasalahan yang muncul sekaligus merealisasikan impian satu dekade mendatang?

(c) instagram / ninda_felina(c) instagram / ninda_felina

Temukan kelanjutan cerita menariknya dalam webseries Gue DECIDE The Series besutan Surya Adi Susianto, persembahan KapanLagi Network (KLN) dan Slate. Selain dibintangi 4 sosok ternama di atas, kamu juga bisa menemukan cerita inspiratif dari tokoh sukses lainnya dalam The Stories yang digarap Ardy Octaviand dan Sim F. Gue Decide The Stories dibintangi oleh Rio Dewanto, Fachri Albar, Joko Anwar, Dipha Barus, dan Maruli Tampubolon.

“Webseries ini kebetulan tawaran yang relevan, kekinian lah. Karena banyak orang yang ingin men-decide. Kayak Joko Anwar akan bisa inspirasi banyak orang,” terang Ben Subiakto, CMO KapanLagi Network yang ditemui saat sesi movie screening di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan.

Gue DECIDE diharapkan bisa mendapatkan feedback positif dari masyarakat dan bisa menginspirasi banyak orang yang bimbang decide jalan hidupnya.

“Berharap dengan adanya video ini generasi saat ini bisa terinspirasi move forward gitu lho. Untuk terus maju mengejar apa yang mereka mau,” tambah Ardy.

Penasaran dengan kelanjutan cerita mereka? Buat yang belum nonton series ini, lo bisa ikuti ceritanya dari awal dengan klik di sini

 

(kpl/zki/wri)

Editor:

Wuri Anggarini

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -