Morgan Oey: 'AIR MATA SURGA' Bisa Jadi Inspirasi Para Istri

Kamis, 15 Oktober 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Morgan Oey: 'AIR MATA SURGA' Bisa Jadi Inspirasi Para Istri Morgan Oey/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya, eks personel SMASH asal Singkawang, Morgan Oey, bermain kembali dalam drama religi berjudul AIR MATA SURGA. Diderek Hestu Saputra, Morgan dipasangkan dengan Dewi Sandra, Adhitya Putri dan Richard Kevin.

Jika dilihat dari trailernya, AIR MATA SURGA menyoroti rumitnya kisah rumah tangga pasangan Fisha (Dewi Sandra) dan Fikri (Richard Kevin). Fikri yang berasal dari keluarga berada memilih untuk menikahi Fisha, seorang gadis Jawa yang sederhana. Sang mama (Roweina) masih belum bisa terima dengan pilihan anaknya.

Nggak sampai di situ, Fisha rupanya mengalami masalah dengan kandungannya. Di tengah-tengah cobaan yang menderanya, akankah Fisha kuat bertahan atau malah meninggalkan suaminya?

Morgan optimis filmnya bakal booming/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaMorgan optimis filmnya bakal booming/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Karena ceritanya yang mengharu-biru, Morgan yakin bahwa karakter Fisha mampu menginspirasi para wanita yang menonton AIR MATA SURGA. "Seneng, akhirnya di sini karakter yang dimainkan mbak Dewi Sandra bisa jadi inspirasi istri-istri di luar sana. Maksudnya untuk pasangan suami istri yang punya masalah di kehidupan rumah tangga mereka. Film ini cocok untuk cerminan dan solusi," tuturnya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Ia mengaku senang bisa terlibat dalam produksi film inspiratif seperti ini, meski beban berat kini tengah dipanggulnya. "Pasti kita ada rasa tanggung jawab. Tapi kalau tanggung jawab yang lebih besar itu dari tim PH. Saya di sini cuma ngejalani aja, saya jadi pemain di sini," jelasnya.

Lelaki 25 tahun ini optimis jika AIR MATA SURGA akan meledak. "Amin, karena projek ini kita kerjakan dengan tulus dengan semangat, timnya juga luar biasa," tandasnya. Tunggu apa lagi, sudah nonton AIR MATA SURGA?

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING