HOME » SELEBRITI » R » ROMARIA
FILM INDONESIA

Morgan Oey Hingga Keponakan Agnez Mo Bintangi Film 'COOKING CAMP'

Natanael Sepaya  |  Jum'at, 07 April 2017 13:52

Morgan Oey Hingga Keponakan Agnez Mo Bintangi Film 'COOKING CAMP'

Kapanlagi.com - Untuk membangkitkan film anak-anak Indonesia, MNC Pictures membuat sebuah film berjudul COOKING CAMP. Film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini menceritakan perjuangan seorang anak bernama Bima (Farras Fatik) yang mengikuti sebuah Cooking Camp demi membangun kembali rumah makan almarhum bapaknya. Konflik lain pun terjadi dengan anak-anak lainnya di COOKING CAMP.

Film ini dibintangi oleh pemain anak-anak berbakat antara lain Farras Fatik, Alifa Lubis, Romaria, Clarice Cutie dan Chloe Xaviera yang merupakan keponakan peyanyi Agnes Monica. Film ini juga semakin menarik dengan kehadiran para aktor lain seperti Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana dan Aura Kasih.

Morgan Oey siap untuk tampil dalam film anak-anak, 'COOKING CAMP'  KapanLagi.com/Agus ApriyantoMorgan Oey siap untuk tampil dalam film anak-anak, 'COOKING CAMP' KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"COOKING CAMP spesial sekali untuk saya sebagai sutradara. Mainan baru yang asyik sekali, ini film pertama anak-anak setelah saya punya anak. Secara personal sangat penting. Anak-anak dan masak hal kombinasi yang sangat melekat, kemasan yang menarik," ujar Ifa Isfansyah saat jumpa pers di MNC Financial Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (6/4).

Sementara itu, Morgan mengaku sangat senang bisa bermain film bertemakan anak-anak untuk pertama kalinya karena ia memang suka sekali dengan anak-anak. Karena selama reading film ini diharuskan masak, Morgan pun mengaku menjadi hobi ke dapur.

'COOKING CAMP', jadi salah satu film dengan proses reading yang menyenangkan bagi Morgan Oey  KapanLagi.com/Agus Apriyanto'COOKING CAMP', jadi salah satu film dengan proses reading yang menyenangkan bagi Morgan Oey KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kenapa saya yes dengan project ini saya suka anak-anak, ada kesempatan main bareng anak-anak menyenangkan bagi gue. Sering nonton film Mas Ifa juga. Senang bisa terlibat di filmnya," ungkap Morgan.

Berbeda dengan Morgan yang menjadi lebih suka masak, Ringgo Agus Rahman justru lebih suka mencicipi makanannya. Ia pun menyebut masakan anak-anak yang bermain di film COOKING CAMP lebih enak dibandingkan masakan istrinya, Sabai Morscheck. "Saya di sini jadi chef kepala di Cooking Camp. Ini adalah film dengan reading paling mengenakkan karena semua makanannya. Istri saya kalah masaknya sama anak-anak ini," tutupnya seraya tertawa.

Sudah Lihat Yang Ini?

Bintangi Film 'MOONCAKE STORY', BCL Nyaris Tampil Tanpa Make Up

Jadi Pengusaha Sukses, Morgan Oey Mengidap Penyakit Alzheimer

Garin Nugroho: Morgan Oey Elegan dan BCL Cerdas

'Ditinggal Suami', Bunga Citra Lestari Tinggal di Pemukiman Kumuh

Rumor 'GOBLIN' Akan Dibuat Versi Indonesia Ternyata Ulah Netizen

(kpl/rhm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -