Morgan Oey, Jadi Sahabat Baru BCL Karena 'JILBAB TRAVELER'

Sabtu, 18 Juni 2016 20:45 Penulis: Natanael Sepaya
Morgan Oey, Jadi Sahabat Baru BCL Karena 'JILBAB TRAVELER' Bunga Citra Lestari - Morgan Oey © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Chemistry Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian dalam beradu akting memang tidak perlu diragukan lagi. Tapi lewat film terbarunya, JILBAB TRAVELER, kini BCL menemukan lawan akting yang mampu membuatnya terpukau. Yap, dia adalah Morgan Oey!

"Biasa (adu akting) sama Reza. Kita sudah sahabatan lama, jadi gak ada kesulitan bangun chemistry. Tapi dari film ini saya menemukan sahabat baru yaitu Morgan. Saya ketemu Morgan biasa di panggung dan aku gak tahu dia bisa akting. Pas lihat gambarnya, aku gak nyangka, dia masih muda sekali dan bisa memainkan karakter ini pas. Gak gampang memerankan karakter Korea. Aku lihat Morgan kayaknya bersinar sekali. Tidak disangka-sangka ternyata dia aktor yang bagus sekali. Kalau dia seperti ini yang mau belajar dan open minded, mau terima kritikan pasti akan besar," ujar BCL saat ditemui di acara launching lagu ost film JILBAB TRAVELER berjudul Aku Bisa Apa? di Mandarin Hotel Oriental, Jakarta Pusat, Kamis (16/6).

Lebih jauh, Morgan Oey sendiri menjelaskan kalau akting adalah dunia yang memang sudah ia impikan sejak lama. Bertemu dan beradu akting bersama para aktor serta aktris top Tanah Air lain, Morgan pun merasa beruntung bisa berada dalam satu frame dengan bintang senior seperti Bunga.

Bunga Citra Lestari mantap temukan chemistry bersama Morgan Oey untuk film JILBAB TRAVELER © KapanLagi.com/Budy SantosoBunga Citra Lestari mantap temukan chemistry bersama Morgan Oey untuk film JILBAB TRAVELER © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Keputusan menekuni aktor itu impian lama dan jadi passion seiring berjalannya waktu. Dari awal terlibat sudah ada kesempatan bekerja sama dengan orang yang ahli di bidangnya. Film pertama beradu akting sama Revalina S Temat, pernah juga dengan Laudya Cynthia Bella, Jajang C Noer, dan sekarang BCL. Untuk aktor muda, gak kebayang kesempatan ini bisa datang dan saya gak mau sekedar akting aja. Memang ada part keberuntungan, tapi ada keberuntungan lain di sini bahwa aku bisa lihat cara kerja dari para senior aku," jelas Morgan.

Kemampuan aktris seperti BCL lah yang kemudian membuat Morgan merasa semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik. Dengan chemistry dan kecocokan yang sama, rasanya kehadiran JILBAB TRAVELER di bioskop memang patut dinanti.

"Saya pernah main di sinetron dan kalau di film produksinya gede dan saya sangat senang bisa bertukar pikiran. Saya banyak belajar dari akting BCL. Dia bisa bikin lawan main adem dan itu memang karakter yang dimainkan BCL sebagai Rania. Itu yang memacu saya bahwa saya harus memberikan yang terbaik," tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING