Mulai Hijrah, Irwansyah Lebih Pilih Main Film Drama Religi

Kamis, 12 November 2015 19:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mulai Hijrah, Irwansyah Lebih Pilih Main Film Drama Religi Irwansyah/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Zaskia Sungkar pada 2010 lalu, kiprah Irwansyah di dunia akting sedikit berkurang. Terakhir bermain dalam WANITA TETAPLAH WANITA (2013), kini Irwan kembali muncul di film drama religi HARIM DI TANAH HARAM.

"Ceritanya aku anak Jakarta, aku kuliah di Turki. Pulang ke Jakarta terus lihat satu cewek yang lagi dianiaya namanya Qia. Qia ini yang main Sylvia Fully. Dari situ nyelamatin dia terus jatuh cinta," tuturnya saat ditemui di jumpa pers film HARIM DI TANAH HARAM, di kawasan Cinere, Depok, Rabu (11/11) malam.

Karena ceritanya yang bagus, lelaki 30 tahun ini akhirnya mau untuk bermain di dalamnya. "Terakhir aku kan main film produksi aku sendiri. Nah, sekarang ini pas banget aku ditawarin. Terus ceritanya bagus dan syutingnya di luar negeri di Turki seru," jelas bintang HEART ini.

Lama tak terlihat di layar lebar, Irwansyah kembali bermain di HARIM DI TANAH HARAM/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLama tak terlihat di layar lebar, Irwansyah kembali bermain di HARIM DI TANAH HARAM/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ia banyak mendapat pengalaman ketika berperan dalam HARIM DI TANAH HARAM. Irwan mendalami benar karakter Azzam yang saleh ini.

"HARIM DI TANAH HARAM ini kan sebenarnya film religi yang dibalut sama cinta. Pengalaman religi di sini kan aku berperan sebagai Azzam anak saleh yang dapat beasiswa belajar ke Turki. Sifat-sifat Azzam tuh aku dalamin banget," ungkapnya.

Zaskia yang ikut menemani suami memberikan alasan mengapa film ini layak ditonton.  "Pas dia (Irwan) dapat karakter ini dia udah mulai hijrah ngikutin (Teuku) Wisnu. Dia lagi banyak belajar agama. Secara keseluruhan sih cerita filmnya ngasih pesan ke banyak orang kalau sejelek apapun masa lalu kita bukan nggak mungkin kita bisa berubah ke arah yang lebih baik," tandasnya. Jangan lupa nonton kelanjutannya mulai 10 Desember mendatang.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING