Mundur Dari '3 SRIKANDI', Dian Sastrowardoyo Ungkap Penyebabnya

Kamis, 09 Juli 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mundur Dari '3 SRIKANDI', Dian Sastrowardoyo Ungkap Penyebabnya Dian Sastrowardoyo/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, muncul kabar mengejutkan dari aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Ia memilih mundur dari proyek film 3 SRIKANDI arahan sutradara Iman Brotoseno ini. Perannya sebagai Nurfitriyana Saiman digantikan oleh Bunga Citra Lestari

Setelah beberapa hari kabar ini mengejutkan publik dan penggemarnya, Dian pun akhirnya angkat bicara. Dilansir Muvila, ia pun mengungkapkan alasannya mundur dari film yang mengangkat kisah tiga atlet panahan peraih Olimpiade 1988. 

"Karena kejadian mahar (force majeur), yakni adanya kasus MERS di Korea saat ini, mengakibatkan jadwal produksi banyak yang diubah dan ternyata perubahan tersebut bertabrakan dengan komitmen saya di project yang lain, sehingga setelah berdiskusi dengan pihak-pihak terkait, saya mengajukan pengunduran diri dari project 3 SRIKANDI," ungkap Dian.

Serius latihan panahan sejak April, Dian pilih mundur dari 3 SRIKANDI/©Official Instagram Dian SastrowardoyoSerius latihan panahan sejak April, Dian pilih mundur dari 3 SRIKANDI/©Official Instagram Dian Sastrowardoyo

Lebih lanjut Dian pun menyemangati kawan-kawan seperjuangannya yang menemaninya latihan panahan sejak April lalu seperti Chelsea Islan dan Tara Basro. Penggantinya, BCL, juga langsung ikut latihan panahan dengan cukup keras untuk mengejar ketertinggalannya. 

"Saya berharap semoga semua proses produksi berjalan lancar dan film ini meraih sukses di pasaran. Menurut saya, tema film ini sangat menarik dan unik, apalagi terinspirasi dari kisah nyata tentang tiga atlet panah Indonesia yang mendapat medali perak pertama di Olimpiade," lanjut Dian.

Ya, selain Tara, BCL dan Chelsea, film yang mulai syuting di bulan Juli ini akan dibintangi oleh Reza Rahadian, Indra Birowo, Rina Hassim, Mario Irwinsyah, dan Steny Agustaf. Jika tak ada aral melintang, 3 SRIKANDI akan dirilis pada Desember tahun ini. 

(muv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING