FILM INDONESIA

'MY STUPID BOSS 2' Raih 776 Ribu Penonton Hanya Dalam Empat Hari!

Selasa, 02 April 2019 15:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Film MY STUPID BOSS 2 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perolehan jumlah penonton MY STUPID BOSS 2 semakin gemilang. Pada hari keempat pemutaran, komedi petualangan dengan bintang Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian ini sudah ditonton 776.240 orang.

Pencapaian tersebut menggoyang telak film Cinta Laura berjudul MATIANAK yang rilis di minggu yang sama. Selama empat hari peredaran, horor yang menjadi debut penyutradaraan aktor Derby Romero itu hanya mampu koleksi 115.923 penonton.

1. Resep Sukses

Upi selaku sutradara MY STUPID BOSS 2 sangat senang dengan pencapaian sekuel kisah Boss yang pelit ini. Saat ditanya kenapa bisa mengundang antusias, mungkin karena penonton penasaran bakal seseru apa kisah yang ditawarkan.

"Film kedua ini banyak kejutannya, petualangannya berbeda, dan lebih chaotic dibanding film sebelumnya," ucap Upi dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, Selasa (2/4/2019).

2. Reaksi Zara JKT48

Tidak hanya masyarakat umum, para aktor muda juga terhibur dengan film MY STUPID BOSS 2 salah satunya Zara JKT48. Menurut Zara, kisah Bossman dan Kerani berhasil membuatnya tertawa terpingkal-pingkal.

"Filmnya itu bagus banget, bisa menghibur kita sampai heboh sendiri. Dari awal sampai akhir lucu banget bikin nggak berhenti tertawa," aku bintang muda yang namanya tengah naik daun ini.


REKOMENDASI
TRENDING