Nabilah Beradegan Mesra di Film, Member JKT48: Itu Profesional

Kamis, 16 Juli 2015 13:52 Penulis: Wulan Noviarina
Nabilah Beradegan Mesra di Film, Member JKT48: Itu Profesional Nabilah JKT48 @KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho
Kapanlagi.com - Dalam film terbarunya, SUNSHINE BECOMES YOU, Nabilah JKT48 bakal beradegan mesra dengan lawan mainnya, Herjunot Ali. Hal ini tentu menjadi perhatian tersendiri, terutama di kalangan para member JKT48.

Ternyata, meski di dunia nyata para member JKT48 tidak diperbolehkan berpacaran, namun tidak membuat mereka menghalangi Nabilah untuk bermain di film ini. Menurut member yang lain, apa yang dilakukan Nabilah adalah tuntutan sebagai seorang aktris profesional.

"Kita kenal Nabilah udah 4 tahun. Tahu gimana baik buruknya dia. Pas dia main film lagi kita senang. Dia emang awalnya merasa nggak enak, tapi kita tanggapi positif. Hitung-hitung buat motivasi ke kita juga," ujar Shania saat ditemui di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/7).

Nabilah beradegan mesra di film, member JKT48 yang lain tak keberatan. @KapanLagi.com®/Djoko PurwantoNabilah beradegan mesra di film, member JKT48 yang lain tak keberatan. @KapanLagi.com®/Djoko Purwanto

Pada kesempatan yang sama Kinal pun memberikan tanggapannya soal peran yang dibawakan oleh Nabilah. Meski ada adegan romantis di film ini, ia menganggapnya hanya bagian dari peran yang harus dibawakan. Jadi tak perlu merisaukan film baru Nabilah ini.

"Film ini diangkat dari novel terkenal. Kita seneng banget yang main Nabilah. Walau cinta-cintaan, itu cuma peran. Jadi Nabilah profesional aja, namanya pekerjaan. Semoga filmnya bisa box office dan bantu Nabilah lebih baik lagi," ujar Kinal.

Berbeda dengan peran yang ia bawakan sebelumnya di film WEWE, kali ini Nabilah akan menjadi seorang penari profesional. Ia menjalani kisah asmara yang rumit dengan Herjunot Ali yang menjadi seorang pianis.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING