Nabilah JKT48 Sempat Ingin Keluar Proyek 'SUNSHINE BECOMES YOU'

Minggu, 20 Desember 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Nabilah JKT48 Sempat Ingin Keluar Proyek 'SUNSHINE BECOMES YOU' Nabilah JKT48 © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dikenal sebagai member group idol, Nabilah JKT48 terbiasa menyanyi sambil menari di atas panggung. Ketika ia terlibat film SUNSHINE BECOMES YOU, gadis berusia 16 tahun ini menantang diri dengan berlatih balet selama dua bulan untuk kebutuhan karakter.

Namun ternyata balet bukan hal mudah dipelajari. Untuk menjadi profesional saja diperlukan waktu bertahun-tahun. Tak heran bila Nabilah sempat berpikir untuk keluar dari proyek film produksi Hitmaker Studio ini.

"Aku sempet nangis pas latihan balet. Ya ampun susah banget ya. Apalagi kaki aku lecet, berdarah," kata Nabilah di Plaza Indonesia XXI, Jumat malam (18/12).

Nabilah sampai berdarah kala latihan balet © KapanLagi.com®/Budy SantosoNabilah sampai berdarah kala latihan balet © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Beruntung dalam group idol ia ditempa untuk tidak mudah menyerah. Sehingga dalam waktu sekejap timbul tekad untuk menyelesaikan proses syuting di Jakarta dan New York sesuai jadwal.

"Awalnya memang nggak mudah. Tapi aku gak boleh nyerah. Aku berusaha biar bisa nyelesain tantangan ini," tutur pelantun tembang Selamanya ini.

Dalam film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan tersebut, Nabilah memerankan Mia Clark. Ia adalah guru balet yang terlibat hubungan asmara dengan kakak beradik Alex dan Ray Hirano.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING