FILM INDONESIA

Nabilah Ratna Ayu Keluar dari Zona Nyaman di Film 'MATA BATIN 2'

Rabu, 05 Desember 2018 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Nabilah dan segenap cast 'MATA BATIN 2' / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selepas dari JKT48, Nabilah Ratna Ayu langsung ditunggu berbagai tawaran kerja di dunia hiburan, entah itu sebagai presenter maupun artis seni peran. Yang terbaru, Ia ditunjuk untuk jadi salah satu tokoh utama bersama Jessica Mila di film horor MATA BATIN 2 yang disutradarai oleh Rocky Soraya.

Pada film ini, Nabilah mengaku sempat kesulitan menjalani proses syuting. Bagaimana tidak, tokoh yang diperankannya, Nadia diceritakan sebagai sosok yang sangat introvert dan pendiam, sangat jauh berbeda dari sifat asli Nabilah di dunia nyata.

"Aku jadi Nadia. Orangnya introvert, dia punya mata batin. Dia anak yatim piatu. Jadi yaudah aku diasuh sama Om Jeremi dan Bu Laksmi. Dan awalnya susah banget karena aku orangnya ekstrovert banget, bener-bener di sini aku jadi cewek yang pendiam. Aduh kayaknya susah deh, tapi ada latihan juga, coaching juga, Jadi Alhamdulilah lancar-lancar aja," ujar Nabilah ketika ditemui di jumpa pers film MATA BATIN 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).


REKOMENDASI
TRENDING