Nadia Vega Gabung Dengan Para Senior di 'MENTARI DARI KURAU'

Kamis, 03 Mei 2012 08:31 Penulis: Mahardi Eka
Nadia Vega Gabung Dengan Para Senior di 'MENTARI DARI KURAU' Nadia Vega
Kapanlagi.com - Aktris Nadia Vega berujar bahwa film terbarunya, MENTARI DARI KURAU bakal tergarap berbeda dari film-film Indonesia yang sudah ada. Di tangan Dedi Setiadi, film yang bertema karakter bangsa, sosial, dan pendidikan dengan setting Kabupaten Bangka Tengah (Desa Kurau) ini bakal secara berbeda mengangkat isu kemiskinan.

"Pas ditawarin seneng banget, dan pemainnya juga kebanyakan senior aku semua dan aku juga bisa belajar," ujarnya senang saat ditemui di Planet Hollywood beberapa waktu lalu. Dalam film barunya ini, Nadia Vega bergabung bersama jajaran pemain watak seperti Meriam Bellina, Torro Margen, Helmalia Putri, dan Trie Utami.

Bermain dengan jajaran pemain watak di atas membuat Vega wajib menampilkan akting terbaiknya. Salah satu bentuk totalitasnya adalah dengan tak takut berpanas-panasan kala syuting di pantai, "Kemaren aja di Aceh, terus yang belum tayang juga di Anyer jadi agak item sedikit," ceritanya.

Dalam kesempatan yang sama, bintang film yang kabarnya sedang menjalin kedekatan dengan David Peterpan ini mengungkapkan ketertarikannya pada bentuk film yang lain, yakni animasi.
 
"Seru aja, kemaren kan di depan layar, sekarang di belakang layar juga, stres-nya berbeda," jelasnya. Vega mengaku bersyukur mendapat kepercayaan bermain dalam dua jenis film yang berbeda-beda. Masing-masing dengan prioritas yang berbeda. Kabar terbaru, Vega sedang merampungkan proyek film animasi yang judulnya masih dirahasiakan.

(kpl/gum/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING