Nanti Malam, 'SUSAH SINYAL' Stand Up Comedy Tour Bakal Ajak Warga Solo Tertawa

Sabtu, 18 November 2017 12:28 Penulis: Rahmi Safitri
Nanti Malam, 'SUSAH SINYAL' Stand Up Comedy Tour Bakal Ajak Warga Solo Tertawa Tim Susah Sinyal © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dalam rangkaian promosi, Starvision bekerjasama dengan Hahaha Corp mempersembahkan SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR yang dilaksanakan di 10 Kota. Dimulai sejak tanggal 2 November lalu, rangkaian tour ini sudah digelar di lima kota, seperti Jakarta, Karawang, Cirebon, Bogor, dan Yogyakarta.

Kemarin, SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR berhasil menghibur warga Yogyakarta, di hotel Dafam Seturan, Yogyakarta, Jumat malam (17/11/2017). Kini giliran warga Solo bakal dibuat tertawa oleh para cast film SUSAH SINYAL. Diselenggarakan di Salaview Hotel, Solo, Jawa Tengah. Tentu ini akan ditunggu-tunggu bagi masyarakat Solo untuk menyaksikan stand up komedi.

Sama seperti di Yogyakarta, komika seperti Aci Resti, Ananta Rizky, Mudahkly Acho, dan Yusril Fahriza bakal menghibur warga Solo lewat materi-meteri lucu yang berkaitan dengan film SUSAH SINYAL.

Menurur Ernest sekalu sutradara sekaligus pembawa acara SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR mengatakan, Solo salah satu kota yang memiliki komunitas Stand Up Komedi terbesar di Indonesia. Oleh karena itu dia yakin SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR akan sukses di Solo.

"Solo sama semarang kurang lebih sama 300an (penonton). Soalnya Solo juga salah satu komunitas (Stand Up) yang senior," kata Ernest kepada Kapanlagi.com.

Bukan hanya para cast film SUSAH SINYAL saja yang bakal menghibur warga Solo. Tetapi ada juga komika-komika dari Stand Up Indo Solo pun bakal hadir malan nanti. Ernest mengatakan, komunitas-kimunitas

"Jadi rata-rata di kota-kota yang kita datengin di Stand Up Susah Sinyal ini kota-kota yang mereka ready. Mereka (komunitas Stand Up Indon Solo) solid, mereka bisa mengadakan acara yang bagus juga," katanya.

Ernest datang ke kota-kota yang siap © KapanLagi.com®/Budy SantosoErnest datang ke kota-kota yang siap © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sementara itu, agar tampil pecah di Solo, para cast film SUSAH SINYAL sudah mempersiapkan materi-materi lucu agar para penoton terhibur. Aci Resti, salah satu cast film SUSAH SINYAL yang juga bakal open mic di Solo mengatakan, dirinya sudah mempersiapkan materi-materi lucu.

"Aci seneng sih main di Solo, dan belum pernah juga. Nanti materinya kaya tadi malem sih, tapi akan di otak atik lagi," katanya.

Sekedar diketahui, dalam rangka promosi film SUSAH SINYAL, Starvision dan Hahah Corp mengajak para cast untuk melakukan tuor 10 kota menggunakan bus yang didesain khusus. Dari 10 kota tersebut adalah Jakarta, Karawang, Cirebon, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kab. Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Sementara itu, film yang dimainkan oleh Adinia Wirasti, Chew Kinwah, Asri Welas, Gisella Anastasia, Dodit Mulyanto, Aci Resti, Valerie Thomas, Darius Sinathrya, Arie Kriting, dan Ge Pamungkas akan tayang pada 21 Desember mendatang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Jangan Lewatkan!

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING