'Nginap' di Villa Angker, Masayu Clara Masuk Lumpur Dingin

Jum'at, 18 Desember 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
'Nginap' di Villa Angker, Masayu Clara Masuk Lumpur Dingin Masayu Clara © KapanLagi.com®/VJ Lolo
Kapanlagi.com - Akting dan wajah cantik Masayu Clara memang sering wira-wiri di sinetron. Sesekali dia juga terlihat di FTV atau layar lebar. Clara juga saat ini tengah promosi film keenamnya, VILLA 603.

Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, VILLA 603 adalah film horor pertama bagi Clara. Di film ini, Clara berperan sebagai Amanda, anak dari keluarga yang sedang liburan di villa yang angker. Amanda ini punya ibu yang stres, depresi, dan punya banyak sifat aneh.

Anehnya nih, Clara malah takut lho dengan filmnya sendiri ini. Maklum bintang sinetron Emak Ingin Naik Haji ini mengaku dirinya penakut, bahkan saat memutuskan main di VILLA 603, dia mikir banget sebelumnya.

Masayu tutup mata lihat filmnya sendiri © KapanLagi.com®/VJ LoloMasayu tutup mata lihat filmnya sendiri © KapanLagi.com®/VJ Lolo

"Sebelumnya sering ditawarin sih, cuma nggak ada nyali karena basic penakut dan kumpulin niat. Untuk film horor, sebagai penikmat film, nggak tahu, tahunya serem. Pas jalain ternyata seru nggak serem. Pas lihat hasilnya tutup mata ketakutan sendiri," cerita Clara saat ditemui KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Clara akhirnya memutuskan untuk menantang dirinya sendiri untuk bermain di film horor, karena memang sama sekali belum pernah. Dia juga pengen tahu cara untuk terlihat natural saat ketakutan.

Lalu apa ada pengalaman seru yang dialami oleh Clara? "Pas syutingnya sendiri nggak ada ketakutan, enjoy banget. Cuma pas masuk lumpur itu yang dingin banget, tapi seru lah," pungkas gadis 20 tahun ini.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING