Ngotot Dibuka Mata Batin, Prilly Latuconsina Mengaku Hidupnya Tidak Tenang!

Rabu, 07 Februari 2018 12:02 Penulis: Tyssa Madelina
Ngotot Dibuka Mata Batin, Prilly Latuconsina Mengaku Hidupnya Tidak Tenang! Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Artis cantik Prilly Latuconsina kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting dan promo film. Di film terbarunya, Prilly menjajal keberanian dengan terjun di genre horor. Sukses dengan DANUR, kini sekuelnya, DANUR 2: MADDAH akan segera tayang di bioskop kesayangan.

Agar semakin mendalami perannya sebagai anak indigo, Prilly pun meminta agar mata batinnya dibuka. Hal tersebut bertujuan agar ia dapat menyaksikan secara langsung wujud dari hantu dan dunia gaib. Diakui oleh Prilly, ia sama sekali tidak takut sesaat setelah mata batinnya dibuka.

"Kenapa aku mau dibuka mata batinnya? Karena aku enggak takut, aku lebih ke kepo sih. Karena aku tahu makhluk gaib sudah pasti ada dan sudah tahu bentuknya yang seram. Jadi ya, kalau lihat, kaget tapi enggak takut. Kayak pas syuting tetap takut dikit karena kan suasananya kan memang horor banget, jadi sudah gelap, suasananya horor, ngeliat (hantu), jadi agak lemas sih menguras tenaga juga," ungkap Prilly Latuconsina, saat ditemui usai jumpa pers perilisan poster dan trailer film Danur 2 Maddah di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Sebelum dibukakan mata batin, Prilly sempat diperingatkan oleh Risa Sarasvati. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSebelum dibukakan mata batin, Prilly sempat diperingatkan oleh Risa Sarasvati. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sebelumnya, penulis buku DANUR, Risa Sarasvati pernah mengingatkan Prilly akan keputusannya tersebut. Menurut Risa saat itu, membuka mata batin termasuk langkah yang cukup berbahaya. Namun tampaknya hal itu tidak merubah keyakinan Prilly sedikitpun.

"Saya bandel. Karena Risa sendiri bilang, 'Pril, ini bahaya dan ngeliat hantu enggak semudah yang kamu pikir'. Tapi saya ngotot tetap saya pengen dibuka. Dan pas dibuka, ya seram sih, saya sering teriak-teriak sendiri di rumah sampai kaget orang di rumah. Cuma menurut saya, ini adalah pengalaman seru. Jadi memang agak aneh sih. Cuma seru saja," jelasnya.

Meski begitu, Prilly mengaku hidupnya jauh lebih tidak tenang setelah mengetahui berbagai aktivitas gaib di sekitarnya. Sampai ia trauma dan memutuskan untuk tidak pernah sarapan lagi di rumah.

"Ada satu kejadian yang bikin saya enggak pernah mau sarapan di rumah saya. Karena kan saya bangun selalu subuh dan makan selalu subuh, karena kan kuliah juga kan. Semenjak saat itu, saya enggak mau sarapan lagi pas subuh-subuh, karena lihat sesuatu pas lagi makan. Jadi, ada beberapa kejadian yang bikin saya enggak mau ngelakuin itu lagi," pungkas Prilly.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING