Nia Daniati Produseri Film, Farhat Abbas Sindir Masalah Banding

Sabtu, 22 Oktober 2016 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Nia Daniati Produseri Film, Farhat Abbas Sindir Masalah Banding Farhat Abbas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Awal Oktober lalu sidang harta gono gini antara Farhat Abbas dan Nia Daniati resmi berakhir. Hasil yang dikeluarkan dianggap sudah adil oleh pihak Farhat, namun tak demikian dengan Nia yang memilih mengajukan banding demi sang anak.

Langkah yang diambil Nia diakui membuat Farhat lelah. Pengacara fenomenal ini bahkan rela meluangkan waktu menghadiri undangan nobar film GELAS-GELAS KACA agar bertemu dengan mantan istrinya yang bertindak sebagai produser.

Sayangnya Farhat hanya bisa pasrah saat Nia tak menghadiri acara tersebut. Padahal ia hanya ingin mengutarakan supaya Nia sepakat dengan keputusan hakim.

"Saya diundang nonton film ini. Pas dibilang tentang kehidupan sosial, makanya saya hadir. Tapi ternyata Nia Daniati pergi liburan. Apa dia takut ketemu saya? Kalau ketemu Nia saya ingin ajak dia untuk nggak usah melawan hukum. Tolong nggak usah banding. Selesaikan saja apa yang jadi putusan pengadilan," kata Farhat ditemui di Blok M Square, Kamis kemarin (20/10).

Farhat suka film GELAS GELAS KACA © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFarhat suka film GELAS GELAS KACA © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kalau film ini sukses, Nia kan dapat keuntungan dari sosial, moral. Mudah-mudahan bisa kaya dengan karya, bukan dengan harta gono gini. Kalau film ini untung, anak dijaga sama Nia, otomatis kan ke anak juga hasilnya," imbuh dia.

Di luar masalah sidang, Farhat mengaku tersentuh dengan film yang dibintangi Aurelie Moeremans itu. Ia bahkan tak bisa menahan air mata saat melihat adegan-adegan dramatis yang disajikan film besutan Ben Nugraha tersebut.

"Menonton film ini saya terharu, menitikkan air mata. Film ini membekas, sampai mau pipis tapi ditahan," tutup Farhat.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING