Nicholas Saputra Jatuh Cinta Pada Dunia Film

Minggu, 23 Januari 2011 10:01 Penulis: Mahardi Eka
Nicholas Saputra Jatuh Cinta Pada Dunia Film Nicholas Saputra Foto: Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Sosok Nicholas Saputra yang punya sorot mata tajam ini memang selalu membekas di benak para pecinta film lantaran peran-perannya yang selalu superb dalam film-filmnya seperti ADA APA DENGAN CINTA dan GIE. Selain punya kemampuan akting yang mumpuni, Nicholas dikenal sebagai aktor yang selektif dalam memilih film yang akan ia mainkan. Dedikasinya dalam dunia film sungguh tak diragukan lagi. Namun, siapa sangka dalam menekuni karirnya ini, pemeran Rangga dalam AADC ini harus melewati berbagai hambatan.

"Hambatan terbesar justru saya alami pada awal-awal bermain film. Terutama keluarga, karena keluarga mengutamakan pendidikan. Tapi lambat laun semua berubah. Dan keluarga pun masih mengerti," ungkapnya saat ia menjadi narasumber dalam Seminar Wirausaha Mandiri, di JCC Senayan, beberapa waktu lalu.

Dunia film memang telah menjadi dunianya sejak ia duduk di bangku SMA. Nicholas telah jatuh cinta sejak lama dengan dunia yang satu ini, sehingga ia ingin terus bekerja dalam bidang ini. "Yah saya memang suka dunia ini. Saya berharap terus di sini. kalau pun tidak bermain film, mungkin dibalik layar. Sebenernya udah mulai sih, yah baru kecil-kecilan," tuturnya. Kini ia sedang mengerjakan sebuah video klip.

Sebagai aktor yang sudah terlebih dulu terjun ke dunia perfilman, Nicholas punya keyakinan tersendiri dalam menekuni karirnya ini. "Yang membuat kita bertahan adalah pressure. Makanya dipastikan jika kita berusaha haruslah yang benar-benar kita cintai," pungkasnya.   

(kpl/gum/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING