Nirina Zubir Lakukan Banyak Pengorbanan Demi Film Ini, Suami Heran

Selasa, 31 Oktober 2017 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Nirina Zubir Lakukan Banyak Pengorbanan Demi Film Ini, Suami Heran Nirina Zubir © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dikenal berkat akting drama yang apik hingga diganjar Piala Citra rupanya tak membuat Nirina Zubir puas. Tak heran ketika ditawari peran sebagai pembunuh bayaran dalam 5 COWOK JAGOAN, ibu dua anak ini tidak menunggu waktu lama untuk mengatakan iya.

Rupanya sejak memutuskan terjun di industri perfilman, Nirina memang mendambakan berperan dalam film action. Ketika kesempatan itu benar-benar datang, dirinya pun menyanggupi walau dengan banyak pengorbanan.

"Ini yang diinginkan dari sejak masuk ke dunia perfilman. Genre action dan karakternya lain dari film yang udah-udah. Persiapan sebelum syuting juga luar biasa. Unbelievable deh karena pengorbanan banyak banget," kata Nirina ditemui saat hadiri peluncuran poster dan trailer resmi 5 COWOK JAGOAN di ajang Comic Con Indonesia, JCC Senayan, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Nirina banyak berkorban untuk '5 COWOK JAGOAN' © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNirina banyak berkorban untuk '5 COWOK JAGOAN' © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Tantangan yang diambil mantan VJ MTV ini bukan sekadar berolahraga dan menghapal gerakan figthing, tapi juga menjaga makanan sampai suami heran. Karena banyak adegan haruskan dirinya tampil meyakinkan sebagai pembunuh bayaran yang sudah makan asam garam dunia hitam.

"Kesulitannya jelas dari gerakan fighting, terus menjaga badan biar hand fit, bukan body fit lagi. Karena ada adegan pistol-pistolan, terus pakai senjata tradisional namanya kerambit, jadi lengan harus kenceng. Terus banyak luka dan lecet," sambung dia.

"Selama dua bulan itu nggak makan tepung sama sekali. Kurang-kurangi gorengan ya Allah. Suami sampai heran dan nanya: 'Lo kerja sampai segitunya ya, syutingnya gitu banget ya',” pungkas Nirina seraya tertawa.

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING