Nonton Bareng Film '3', Anggy Umbara Kaget Dengan Respon Penonton

Minggu, 04 Oktober 2015 20:52 Penulis: Natanael Sepaya
Nonton Bareng Film '3', Anggy Umbara Kaget Dengan Respon Penonton Anggy Umbara © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tanggal 1 Oktober 2015 lalu, film 3 akhirnya dapat dinikmati di seluruh bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Agus Kuncoro, Abimana Arysatya, dan Sunny Cornelius ini mengambil setting Indonesia di tahun 2036. Sejak 1 Oktober lalu beberapa pemain sedang gencar-gencarnya mempromosikan film tersebut dengan menggelar nonton bareng (nobar).

Yang menarik, pada Sabtu kemarin, sang sutradara, Anggy Umbara menggelar nonton bareng bersama pemain basket dari Hang Tuah Sumsel tanpa didampingi para pemain film 3. Menurut Anggy, ia dihubungi sahabatnya yang ingin nobar.

"Jadi yang menghubungi temen gue, dia mau nonton bareng temen-temennya, gue hayuk aja. Kebetulan gue gak lagi ngapa-ngapain, ya udah gue ke sini," ujarnya usai nonton bareng 3 di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Sabtu (3/10).

Penonton langsung memuji film 3 usai nobar, Anggy Umbara kaget © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPenonton langsung memuji film 3 usai nobar, Anggy Umbara kaget © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bagi Anggy hal itu justru menjadi keasyikan tersendiri, sebab usai menyaksikan film tersebut para penonton menyampaikan kepuasannya langsung ke dirinya. "Menurut gue film ini keren, dari awal sampai akhir tuh kita gak tau alur ceritanya, kita menerka-nerka. Banyak pesan moral juga yang dimunculkan dari ceritanya," kata Ary Sapto, pemain Hang Tuah Sumsel.

"Anggy itu orangnya unik, dari keunikannya itu muncul ide-ide kreatif yang bisa kita nikmati," timpal Leonardo Nicky manajer tim Hang Tuah Sumsel. Mendengar respon positif dari para penonton, Anggy kaget. Pasalnya, film yang digarapnya dibawah bendera rumah produksi MVP ini jauh dari cerita mainstream.

"Iya sih, responnya diluar ekspektasi saya, karena film ini diluar mainstream ceritanya, gak komersil. Tapi tadi saya lihat penonton gak bergeser selama 2 jam, mereka kebawa banget ke dalam ceritanya," kata Anggy.

"Kebanyakan mereka happy banget, suka banget. Kayaknya kena banget sama mereka. Dari konflik-konfliknya ada yang relate ke mereka," pungkasnya.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING